Coba Nyanyikan Lagu Cinta di Album Baru, Stray Kids Juga Bocorkan darimana Sumber Inspirasi Liriknya

Foto: Coba Nyanyikan Lagu Cinta di Album Baru, Stray Kids Juga Bocorkan darimana Sumber Inspirasi Liriknya Instagram



Di album "IN 生" ("IN LIFE"), Stray Kids mencoba untuk memasukan lagu cinta di dalamnya dan juga berbicara dari mana mendapatkan inspirasi untuk menulis lirik-lirik dalam lagunya.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya comeback dengan merilis album repackaged mereka "IN 生" ("IN LIFE") dan video musik untuk lagu utama "Back Door" pada tanggal 14 September kemarin. Namun sebelum itu boyband besutan JYP Entertainment ini duduk untuk mendiskusikan album barunya itu.

Para anggota memulai dengan mendiskusikan pentingnya album repackaged pertama mereka. Hyunjin berkomentar, "Karena ini adalah album repackaged pertama kami, ini adalah perasaan yang baru. Aku benar-benar ingin tahu tentang reaksi penggemar kami karena kami menyertakan lagu unit dari konser kami yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar kami," ujar Hyunjin.

Kemudian Felix menambahkan bahwa mereka senang bisa menunjukan sisi berbeda pada fans di album tersebut. "Aku senang kami dapat menunjukkan pesona unik Stray Kids kepada semua orang melalui album studio pertama kami 'GO 生' ('GO LIVE'). Terima kasih atas reaksi positif semua orang sehingga kami dapat memasukkan ide dan opini kami ke dalam album ini tanpa ragu-ragu," ujarnya.

Baca juga ...

Sedangkan unit produksi grup 3RACHA yakni Bang Chan, Changbin dan Han menguraikan perbedaan antara "IN 生" dan album mereka sebelumnya "GO 生," mencatat bahwa album yang dikemas ulang berisi lagu dari "GO 生" dengan tambahan delapan lagu baru. "Kami memamerkan warna unik musik Stray Kids di album sebelumnya, jadi di album ini kami mencoba memasukkan lagu-lagu seperti lagu cinta yang akan membuat orang menyadari, 'Stray Kids juga bisa melakukan jenis musik ini," tambah Changbin.

Stray Kids kemudian mendeskripsikan lagu utama "Back Door", yang menekankan bagaimana lagu tersebut mengundang pendengar ke pesta dengan irama energiknya. "Karena ini adalah lagu lanjutan dari 'Menu Tuhan', kami ingin menciptakan suasana yang lebih menarik dibandingkan dengan energi kuat yang diekspresikan melalui 'God's Menu'," jelas I.N.

Sementara itu saat ditanya tentang apa yang menginspirasi lirik unik dari lagu tersebut, 3RACHA menjelaskan bahwa mereka mendapatkan ide dari hal-hal yang mereka lihat dan dengar dalam kehidupan sehari-hari. Changbin mengungkapkan bahwa setiap kali sebuah ide datang padanya, dia akan menuliskannya sebelum dia lupa, sementara Han menambahkan bahwa dia menerima inspirasi dari film dan drama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel