NCT Dikonfirmasi Comeback Tuai Respons Mengejutkan

Foto: NCT Dikonfirmasi Comeback Tuai Respons Mengejutkan Twitter



Penggemar NCT mendapat kabar baik padaln grup asuhan SM Entertainment itu telah dipastikan siap comeback tahun ini hingga tuai respons publik yang mengejutkan.

Kanal247.com - SM Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Banyak artis sekaligus idol besar yang bernaung di bawah bendera mereka. Termasuk EXO, Red Velvet, BoA, SHINee, SuperM hingga NCT. Terbaru mereka memberikan kabar yang mengejutkan bagi penggemar K-Pop.

Pada Selasa (15/9), melalui laporan yang disampaikan oleh Star News akhirnya terungkap bahwa NCT saat ini tengah mempersiapkan comeback. Mark Lee cs itu bersiap untuk merilis album terbarunya pada bulan Oktober mendatang sebagai NCT 2020. Dimana NCT 2020 digambarkan sebagai proyek berskala besar yang melibatkan anggota NCT dalam satu album.

Pada bulan Februari 2018, 18 anggota grup dan unit NCT berpartisipasi dalam merilis album “NCT 2018 EMPATHY” sebagai NCT 2018. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment juga telah memberikan pernyataan resminya. Mereka membenarkan soal rencana comeback NCT dengan member lengkap. "NCT sedang mempersiapkan album. Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal dikonfirmasi," jelas SM kepada Newsen.

Baca juga ...

Sementara itu, menantikan kehadiran NCT secara lengkap fans seolah tak sabar. Mereka memberikan sambutan yang begitu meriah meskipun detail dari album terbarunya belum dibocorkan oleh pihak agensi. Bahkan penggemar mengaku terharu karena seolah SM Entertainment mendengar doa mereka yang ingin melihat penampilan NCT dengan member lengkap.

"AHHHHHH !! Bisakah saya menangis? Apakah kalian semua NCTzens mengizinkan saya? Oh man. Tolong NCT 2020 !!! atau kapanpun !!!," komentar netter. "ISTG JIKA INI TIDAK OT21 SAYA TIDAK AKAN RAGU UNTUK MAKAN BEBERAPA PAPARAN DAN MENGIRIMKAN BAGIAN TUBUH SAYA YANG TERSISA KE SM," sambung yang lain begitu semangat.

"Yesss! berharap beberapa anggota bisa beristirahat. beberapa dari mereka terus mengulanginya sehingga sering saya khawatirkan kesehatan mereka," harap netter. "Jadi semua anggota NCT akan ada di album ini? Adakah yang bisa menjelaskan kepada saya karena saya sedikit bingung," tanya yang lain. "Saya hanya berharap mereka tidak terlalu banyak bekerja! Berdoa terutama untuk Mark Ten Lucas dan Taeyong," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel