Stray Kids Beri Rekomendasi Lagu Favorit di Album 'IN LIFE' Selain Single Andalan 'Back Door'

Foto: Stray Kids Beri Rekomendasi Lagu Favorit di Album 'IN LIFE' Selain Single Andalan 'Back Door' Instagram



Stray Kids baru saja comeback dengan merilis album repackaged mereka 'IN 生' ('IN LIFE') dan lagu andalan berjudul 'Back Door' pada 14 September kemarin dan berbagi banyak hal soal konsep albumya.

Kanal247.com - Pada tanggal 14 September kemarin Stray Kids akhirnya comeback dengan merilis album repackaged mereka "IN 生" ("IN LIFE") dan lagu andalan berjudul "Back Door". Dalam konferensi pers yang digelar, para member berbicara banyak hal tentang album baru mereka dan juga konsep yang ingin ditampilkan.

Para member Stray Kids menjelaskan konsep album mereka, yang menggunakan versi modern dari pakaian tradisional Korea hanbok. Ketika diminta untuk memilih bagian favorit dari konsep tersebut, Hyunjin berkomentar sambil tertawa, "Aku pikir rambut panjangku jelas merupakan suatu hal yang menarik. Mohon perhatiannya," kata Hyunjin yang mana kemudian Felix menunjukkan berbagai warna rambut member yang tidak biasa.

Sedangkan Seungmin memilih pakaian hanbok, mengatakan bahwa pakaian tersebut sesuai dengan getaran lagu dan perubahan mencolok secara keseluruhan dalam semua penampilan anggota. Selain "Back Door", grup ini juga merekomendasikan lagu tambahan dari album tersebut. Lee Know dan Hyunjin sama-sama merekomendasikan "Wow," sebuah lagu unit dengan getaran seksi yang dibawakan oleh penari grup Lee Know, Hyunjin, dan Felix.

Baca juga ...

Selanjutnya Changbin merekomendasikan lagu unit 3RACHA "We Go," sementara Seungmin merekomendasikan lagu unitnya dan I.N "My Universe", yang menjanjikan bahwa pendengar akan mendapatkan kekuatan dari lirik yang tulus. Han dan I.N merekomendasikan ketiga track unit. Felix merekomendasikan "Any" mengutip getaran dan ritme lagu yang dingin.

Stray Kids kemudian membagikan beberapa anekdot dari pembuatan video musik "Back Door". Lee Know mengungkapkan, "Kami menggunakan peralatan seperti lengan robot dan kamera pengontrol gerak untuk membuat film, jadi kami semua sangat kagum dengan itu". Sedangkan Hyunjin berkomentar, “Daripada adegan individu, ada banyak adegan koreografi grup jadi kami harus tetap berkoordinasi satu sama lain. Cara kami berdelapan syuting bersama dalam waktu yang lama adalah yang paling berkesan bagiku," katanya.

Stray Kids kemudian mengakhiri dengan kata-kata yang menghangatkan hati untuk para penggemar mereka, yang dikenal dengan STAY. "Meskipun kami tidak dapat melihat kalian semua secara langsung, kami akan selalu bersama kalian melalui musik kami, jadi mari kita nikmati bersama. Aku selalu bersyukur," kata Felix.

Terakhir, I.N berkomentar, "Hal pertama yang ingin aku katakan adalah terima kasih telah mencintai dan mendukung Stray Kids dari manapun kalian berada. Kami akan terus menunjukkan kepada Anda apa yang dapat kami lakukan, jadi harap ‘TETAP’ bersama kami!" tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel