Makin Cantik, IZ*ONE Tampil Dewasa dan Elegan di Poster Comeback Jepang

Foto: Makin Cantik, IZ*ONE Tampil Dewasa dan Elegan di Poster Comeback Jepang



Ini menunjukkan transformasi nyata dari promosi Jepang IZ*ONE sebelumnya, yang menonjolkan penampilan dan karismatik grup yang tajam dan sinkron. Kali ini, mereka nampak lebih dewasa dan elegan.

Kanal247.com - IZ*ONE merupakan salah satu grup yang saat ini tengah digandrungi banyak pecinta K-Pop. Grup yang dibentuk dari ajang “Produce 48” ini memiliki member yang cantik dan berbakat. Tak heran, pelantun “La Vie en Rose” ini memiliki banyak penggemar.

IZ*ONE akan segera comeback Jepang dengan full album pertama mereka yang bertajuk “Twelve”. Miyawaki Sakura cs ini akan merilis secara fisik album tersebut pada 21 Oktober mendatang. Menjelang comeback-nya, pada Selasa (15/9) grup tersebut mengungkapkan gambar teaser individu yang berkonsep pastel.

Miyawaki Sakura, Jang Won Young, Ahn Yu Jin, dan Lee Chae Yeon, Honda Hitomi, Jo Yu Ri, Kwon Eun Bi, dan Yabuki Nako kompak memakai dress yang elegan. dirilis kemarin. Poster tersebut menunjukkan transformasi nyata dari promosi Jepang IZ*ONE sebelumnya, yang menonjolkan penampilan dan karismatik grup yang tajam dan sinkron. Kali ini, mereka nampak lebih dewasa sekaligus elegan dengan konsep poster tersebut.

Makin Cantik, IZ

Allkpop

Baca juga ...

Makin Cantik, IZ

Allkpop

Makin Cantik, IZ

Allkpop

Grup ini baru saja comeback di Korea pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2020 setelah 17 Februari lalu merilis album bertajuk "BLOOM*IZ". Menariknya, hanya dua jam setelah dirilis, yaki pada jam 8 malam waktu Korea Selatan, "Secret Story of the Swan" telah mencapai No. 1 di realtime chart berbagai tangga lagu yakni Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Ini menandakan antusiasme para penikmat musik Kpop terhadap comeback IZ*ONE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel