Baekhyun Tampil Maskulin Jadi Idol Kpop Pertama yang Tampil Solo di Harper's BAZAAR Korea

Foto: Baekhyun Tampil Maskulin Jadi Idol Kpop Pertama yang Tampil Solo di Harper's BAZAAR Korea Instagram



Baekhyun menyapa penggemar dengan tampil sebagai idola K-Pop pertama yang tampil solo di Harper's BAZAAR Korea Magazine untuk edisi bulan Oktober mendatang.

Kanal247.com - Baekhyun baru-baru ini menjadi artis pria K-Pop pertama yang tampil solo di Harper's BAZAAR Korea Magazine. Harper's BAZAAR Korea pun sudah merilis beberapa foto pemotretan untuk edisi bulan Oktober mendatang yang menampilkan member boyband EXO itu.

Mengisyaratkan musim Gugur mendatang, Baekhyun mengungkapkan sisi yang lebih dewasa dan serius dari dirinya yang meluluhkan hati para penggemarnya. Mantan kekasih Tae Yeon ini dibalut dengan busana mewaj dari rumah mode Burberry.

Baca juga ...

Baekhyun Tampil Maskulin Jadi Idol Kpop Pertama yang Tampil Solo di Harper\'s BAZAAR Korea
Harper's BAZAAR
Baekhyun Tampil Maskulin Jadi Idol Kpop Pertama yang Tampil Solo di Harper\'s BAZAAR Korea
Harper's BAZAAR

Dengan background hitam abu-abu, Baekhyun tampak mengenakan coat warna cokelat gelap dan menata rapi rambutnya sambil menatap ke arah kamera. Di foto lainnya, member SuperM ini mengenakan jaket bermotif kotak-kotak merah dan berpose sambil memegang bibirnya.

Baekhyun Tampil Maskulin Jadi Idol Kpop Pertama yang Tampil Solo di Harper\'s BAZAAR Korea
Harper's BAZAAR

Maskulinitas tak tertahankan Baekhyun menonjol dalam lingkungan yang elegan dan, sejujurnya, membuat para penggemar sangat emosional. "Lebih banyak foto dan video Baekhyun, artis pria K-Pop pertama yang ditampilkan solo di sampul BAZAAR Harper, akan segera ditampilkan di situs web resmi kami, halaman Instagram, dan saluran YouTube," tulis Harper's BAZAAR.

Sedangkan postingan Twitter kedua Harper BAZAAR Korea tentang Baekhyun menyebutkan rencana mereka untuk merilis foto dan video tambahan Baekhyun dalam beberapa hari mendatang. Sebelumnya pelantun lagu "UN Village" ini juga menjadi penyanyi yang berhasil menjual album solonya sebanyak 1 juta copy lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel