Berkonsep Korean Look, Audi Marissa Beber Desain Gaun Pengantinnya yang Tak Banyak ‘Printilan’

Foto: Berkonsep Korean Look, Audi Marissa Beber Desain Gaun Pengantinnya yang Tak Banyak ‘Printilan’ Instagram



Audi Marissa akhirnya jelaskan soal wedding dress yang dipakainya di momen pernikahan dengan Anthony Xie. Usung konsep Korean look, Audi rupanya tak mau ada banyak ‘printilan’.

Kanal247.com - Pernikahan artis muda Audi Marissa memang begitu menyedot banyak perhatian netizen. Selain persiapannya yang tak terendus oleh media, isu pindah agama di tengah momen bahagia kala itu juga ramai menjadi perbincangan.

Namun terlepas dari beragam kontroversi tersebut, banyak netizen yang justru fokus dengan konsep acara pernikahan yang diusung oleh Audi Marissa dan Anthony Xie ini. Salah satunya yang juga tak luput dari perhatian adalah wedding dress Audi Marissa yang bahkan kabarnya sampai viral di TikTok.

Mengetahui kehebohan itu, Audi Marissa pun akhirnya buka suara. Ia membeberkan tentang konsep dan desain Korean look untuk gaun pengantinnya ini. Audi menegaskan bahwa impiannya adalah mengenakan gaun pengantin yang simpel dan tidak ribet.

Wedding Dress ku yg viral di tiktok,” kata Audi mengawali penjelasannya. “Mau cerita sedikit soal design nya. Dari dulu aku emang pengen kalo menikah wedding dress aku simple bgt gamau ribet, gamau terlalu terbuka dan gamau terlalu glamour. Akhirnya aku ketemu sama designer @renzilazuardi. Aku ceritain maunya aku, simple & korean look terus pengen gak ribet untuk dipake jalan.

Baca juga ...

Audi menegaskan bahwa ia memang meminta sang desainer untuk tak menaruh banyak printilan pada gaunnya. Karena itulah Audi lantas menyampaikan rasa terima kasihnya untuk dua orang berjasa di balik wedding dress yang dipakainya itu.

Akhirnya ka @renzilazuardi design wedding dress ini. Hasilnyaaaa BAGUS BGT! sesuai apa yang aku mau. Gak banyak printilan2 apapun haha. Thankyou ka @renzilazuardi sudah menciptakan wedding dress sebagus ini,” ucap Audi Marisa. “Tapi ini juga campur tangan dari stylish yang oke bgt ka @wanda_haraa.

Kecantikan gaun pengantin Audi Marissa ini terbukti dari banyaknya pujian yang berdatangan. Sebagian besar mengaku jatuh hati melihat penampilan Audi Marissa di malam istimewa pesta pernikahannya.

Suka bgt Dengan wedding dress nya. Pengen pake wedding dress gitu pas nikahan,” ungkap @melisa******. “Jadi seperti wedding2 ala2 dramq korea yang selalu simple, tapi tetap waooww yak,” puji akun @weee*****. “Sumpa the most beautiful wedding dress I ever seen literally se-cantik ituuuu,” sanjung akun @athena*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel