Umur 50 Tahun, Penampilan Awet Muda Go Hyun Jung di Foto Terbaru Bikin Syok

Foto: Umur 50 Tahun, Penampilan Awet Muda Go Hyun Jung di Foto Terbaru Bikin Syok



Hal ini berawal dari postingan fan cafe Go Hyun Jung. Foto itu diposting di halaman web fan cafe oleh aktris itu sendiri saat dia memperbarui kabarnya kepada penggemar dan membuat banyak netizen kagum.

Kanal247.com - Aktris Go Hyun Jung saat ini telah berusia 50 tahun berdasarkan perhitungan Korea. Lahir pada tahun 1971, Go Hyun Jung memulai debutnya sebagai bintang pada tahun 1989 sebagai kontestan dan menjadi runner up kompetisi Miss Korea. Ia mulai kemudian membintangi drama “Sandglass”. Aktris tersebut kemudian semakin terkenal karena perannya sebagai tokoh antagonis di drama hit “Queen Seondeok” sebagai Mishil.

Baru-baru ini, banyak netizen yang kagum dengan kecantikan wajahnya yang nampak awet muda. Hal ini berawal dari postingan fan cafe Go Hyun Jung. Foto itu diposting di halaman web fan cafe oleh aktris itu sendiri saat dia memperbarui kabarnya kepada penggemar. Foto selfie aktris tersebut ini membuat banyak netizen kagum.

Baca juga ...

Meski sudah berumur 50 tahun, Go Hyun Jung terlihat masih sangat muda di foto tersebut, bahkan seperti boneka. Netizen yang melihat foto terbarunya itu pun berkomentar takjub dan tak percaya. "Dia terlihat lebih muda dariku dan aku 28," ujar seorang netizen. "Aku tidak percaya dia 50,” imbuh lainnya. "Dia sangat cantik."

Go Hyun Jung sendiri menikah dengan Chung Yong-jin, wakil ketua dan CEO Grup Shinsegae dan cucu dari pendiri Samsung Lee Byung-chull pada tahun 1995. Keduanya pertama kali bertemu di New York murni secara kebetulan ketika Chung menawarkan bantuan kepadanya untuk menemukan tempat duduk di Winter Garden Theatre karena bahasa Inggrisnya sangat buruk.

Saat itu, karirnya sedang berada di puncak, sehingga pernikahan mereka paling banyak dibicarakan di Korea pada saat itu. Go Hyun Jung juga sempat mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting untuk fokus pada peran barunya sebagai istri chaebol. Mereka memiliki dua anak bersama. Namun, setelah delapan tahun menikah, ia bercerai dengan suaminya dan kehilangan hak asuh, sehingga kembali ke dunia akting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel