Sakura dan Kwon Eunbi IZ*ONE Tampil Badass Saat Cover ‘Monster’ Irene & Seulgi

Foto: Sakura dan Kwon Eunbi IZ*ONE Tampil Badass Saat Cover ‘Monster’ Irene & Seulgi



Keduanya menampilkan pertunjukan tersebut di konser online IZ*ONE yang bertajuk ‘Oneiric Theater’ yang digelar Minggu (13/9) kemarin. Di sini, keduanya tampil badass dengan berbalut kostum merah dan hitam.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi baru saja membuat debut mereka sebagai grup unit pertama Red Velvet pada 6 Juli lalu. Kedua idol besutan SM Entertainment ini merilis mini album “Monster”. Bersamaan dengan itu, sub unit yang disebut Irene & Seulgi ini juga merilis MV “Monster” yang merupakan title track mereka.

Menariknya, baru-baru ini Sakura Miyawaki dan Kwon Eunbi IZ*ONE men-cover pertunjukan lagu “Monster” tersebut. Keduanya menampilkan pertunjukan tersebut di konser online IZ*ONE yang bertajuk "Oneiric Theater" yang digelar Minggu (13/9) kemarin. Di sini, keduanya tampil badass dengan berbalut kostum merah dan hitam.

Baca juga ...

IZ*ONE sendiri sedang mempersiapkan comeback Jepang dengan full album pertama mereka yang bertajuk “Twelve”. Grup yang dibentuk dari ajang “Produce 48” ini akan merilis secara fisik album tersebut pada 21 Oktober mendatang. Menjelang comeback-nya, pada Selasa (15/9) grup tersebut telah mengungkapkan gambar teaser individu yang berkonsep pastel.

Sebelumnya, ini baru saja comeback di Korea pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2020 setelah 17 Februari lalu merilis album bertajuk "BLOOM*IZ". Menariknya, hanya dua jam setelah dirilis, yaki pada jam 8 malam waktu Korea Selatan, "Secret Story of the Swan" telah mencapai No. 1 di realtime chart berbagai tangga lagu yakni Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Ini menandakan antusiasme para penikmat musik Kpop terhadap comeback IZ*ONE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel