Demi Bisa Temui Ria Ricis, Fans Nekat Panjat Pagar Tuai Kecaman

Foto: Demi Bisa Temui Ria Ricis, Fans Nekat Panjat Pagar Tuai Kecaman Instagram



Sejumlah penggemar rela mendatangi kediaman Ria Ricis hingga nekat memanjat pagar demi bisa menemui sang idola. Namun justru berujung kecaman bahkan celaan.

Kanal247.com - Apapun akan dilakukan oleh seorang penggemar untuk bertemu idolanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu penggemar YouTuber kenamaan Ria Ricis pada belum lama ini.

Penggemar Ricis dengan nama akun TikTok @ra.des12 terlihat rela hujan-hujanan demi menyambangi kediaman idolanya. Ia bahkan tampak berbonceng tiga dengan fans yang lain di satu sepeda motor.

Namun sayangnya, Ricis tak menunjukkan batang hidungnya. Kondisi rumah Ricis pun terlihat dalam keadaan kosong atau tidak ada orang. Bahkan tanda-tanda kehadiran Ricis pun nihil.

Tak ingin pulang dengan tangan kosong tanpa bertemu Ricis, si penggemar rupanya sampai nekat memanjat pagar. Ia pun terus memanggil nama Ricis dari luar pagar rumah.

Baca juga ...

Video tersebut rupanya dalam sekejap heboh menjadi sorotan. Namun banyak pihak melayangkan kecamannya di unggahan akun @ra.des12 lantaran aksinya yang nekat memanjat pagar rumah Ricis.

Ih miris ampe manjat2. Tolong dia punya privasi, kecuali kalo ada bedah buku, meet and greet baru boleh, dia punya waktu sendiri juga,” komentar salah seorang netizen. ”Nih saran dari ane, boleh pengen kerumah artis, tapi gak usah sampe naik naik tembok pager, manggil manggil namanya, tinggal ketok pager terus panggil,” timpal netizen lain.

Mengetahui videonya viral, penggemar Ricis pun angkat bicara. Ia mengungkapkan permohonan maaf atas aksinya yang nekat memanjat pagar rumah Ricis.

“Semuanya terima kasih banyak atas dukungannya. Saya tidak tahu videonya akan seramai ini. Terima kasih juga yang sudah ngebantu nge-tag kak Ricis. Saya juga minta maaf atas apa yang saya buat di video sebelumnya yang kurang enak dipandang. Sekali lagi terima kasih banyak atas respons baik-baik kakak semua yang udah ngedukung dan komen baik tentang video saya, saya ucapkan terima kasih banyak,” ucapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel