Member TREASURE Ini Disebut Mirip Lee Min Ho, Setuju?

Foto: Member TREASURE Ini Disebut Mirip Lee Min Ho, Setuju?



Seorang YouTuber beberapa waktu lalu juga mengunggah konten mengenai pendapat orang-orang tentang member TREASURE. Dalam video tersebut, ia bertanya anggota mana yang paling tampan.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie YG Entertainment yang belakangan ini kian mencuri perhatian. Tak hanya berbakat, para member grup tersebut juga memiliki visual yang menawan. Seorang YouTuber beberapa waktu lalu juga mengunggah konten mengenai pendapat orang-orang tentang member TREASURE.

Dalam video tersebut, ia bertanya member mana yang paling tampan. Dua wanita yang sedang jalan bersama kemudian menyebutkan bahwa Haruto adalah member yang paling tampan. Bahkan, mereka mengatakan bahwa idol kelahiran 2004 itu mirip salah satu aktor terkenal Korea, yakni Lee Min Ho.



TREASURE sendiri debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Lagu ini disusun oleh CHOICE37, HAE, Se.A, dan R.Tee. Selain itu, liriknya dibuat oleh anggota grup yakni Hyunsuk dan Haruto. Debut mereka pun disambut baik oleh para penggemar yang telah lama menantikan momen ini.

Belum genap sebulan setelah debutnya, pada Kamis (27/8) grup besutan YG Entertainment tersebut mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO”. Di comeback yang akan dilakukan pada 18 September ini, TREASURE akan merilis video musik title track selanjutnya yang bertajuk “I Love You”.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi BIG BANG saat baru saja debut. Tak heran, rentang waktu debut mereka ke comeback selanjutnya terbilang singkat.

Grup ini awalnya direncanakan akan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya, debut mereka harus ditunda. Kabar debut mereka di tahun ini pun merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang mengikuti para member sejak masih menjalani ajang survival “YG Treasure Box”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel