Hyunjin Stray Kids Ungkap Ingin Jadi Aktor K-Drama dan Perankan Karakter Ini

Foto: Hyunjin Stray Kids Ungkap Ingin Jadi Aktor K-Drama dan Perankan Karakter Ini



Hyunjin mengatakan bahwa ia menyukai ‘Hospital Playlist’ dan ‘Hotel Del Luna’, dan ‘It's Okay to Not Be Okay’. Idol kelahiran 2000 tersebut juga mengirim pesan kepada produser drama.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Stray Kids menjadi bintang tamu di MBC Radio “Kim Shin Young's Noon Song of Hope”. Dalam episode Selasa (15/9) itu, DJ Kim Shin Young menyebutkan bahwa salah satu member, yakni Hyunjin adalah penggemar berat drama korea (K-Drama). Ia kemudian bertanya pada idol tersebut mengenai peran seperti apa yang ingin dia ambil.

Hyunjin kemudian mengungkapkan peran yang ingin diambilnya jika ia berkesempatan menjadi aktor di drama. "Saya suka melodrama, tapi saya pikir saya menjawab dengan salah untuk ini. Jika saya syuting drama, saya ingin memainkan peran di mana saya dapat mengekspresikan perasaan dan emosi saya yang tertekan. Perasaan yang benar-benar tepat menunjukkan keseriusan saya untuk sepenuhnya. Jenis perasaan inilah yang meninggalkan kesan abadi bagi saya,” ungkapnya.

Hyunjin Stray Kids Ternyata Ingin Jadi Aktor K-Drama dan Perankan Karakter Ini

Allkpop

Baca juga ...

Tentang drama favoritnya, Hyunjin mengatakan bahwa ia menyukai “Hospital Playlist” dan “Hotel Del Luna”, dan “It's Okay to Not Be Okay”. "Aku belum punya waktu untuk menonton drama apapun akhir-akhir ini. Untuk drama yang lebih tua, aku sangat sering menonton, aku akan memilih 'Hospital Playlist' dan 'Hotel Del Luna'. Aku juga sangat menikmati menonton 'It's Okay to Not Be Okay'. Apa lagi yang ada ... Aku benar-benar banyak menonton,” ujarnya.

Idol kelahiran 2000 tersebut juga mengirim pesan kepada produser drama. "Halo, saya Hyunjin Stray Kids. Saya sangat suka drama, jadi tolong perhatikan saya," ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (15/9).

Hyunjin bersama Stray Kids sendiri baru saja omeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada Senin (14/9) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”.

Mereka baru saja berhasil memecahkan rekor mereka sendiri untuk pra pemesanan album "IN 生 (IN LIFE)". Pada 11 September lalu, album yang berisi 17 lagu tersebut telah melampaui 300.000 pemesanan. Ini melampaui rekor yang mereka capai berikutnya dengan jumlah 200.000 pemesanan untuk album "GO 生 (GO LIVE)" pada bulan Juni lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel