Terus Dicecar Soal IG Story Sang Ibu di Momen Pernikahannya, Audi Marissa Naik Pitam Ancam Begini

Foto: Terus Dicecar Soal IG Story Sang Ibu di Momen Pernikahannya, Audi Marissa Naik Pitam Ancam Begini Instagram



Audi Marissa langsung naik pitam setelah terus-menerus disinggung soal status sang ibu yang ramai disorot di tengah momen pernikahannya, istri Anthony Xie tegaskan fakta ini.

Kanal247.com - Artis cantik Audi Marissa membuat publik terkejut setelah membawa kabar bahagia pernikahannya dengan sang kekasih hati, Anthony Xie. Sayangnya di tengah momen kebahagiaan ini, Audi Marissa justru menjadi perbincangan lantaran banyak netizen yang menyoroti perbedaan agama antara dirinya dengan sang suami.

Tak hanya itu, bahkan IG Story ibunda Audi Marissa yang berisi kutipan bijak juga tak kalah menjadi perbincangan. Pasalnya karena hal itu banyak netter yang menuding jika Audi Marissa tak mengantongi restu sang ibu untuk menikah dengan kekasihnya ini.

Terus dicecar soal unggahan ibunya itu, Audi Marissa pun langsung naik pitam. Hal ini terlihat dari balasan komentar yang ia berikan untuk seorang warganet di salah satu foto pernikahannya.

Bukan soal agama klo gw mah, di akun gosip ibunya atau status nya ibunya emg buat Audi. orang2 bukannya beropini tp fakta. Krna secovid2nya seorang ibu ya seorang ibu, pasti datang. Apa lg anak bekas anak GK ada didunia. Pasti anak balik lg ke ibu,” cetus akun @krunk******.

Tak tinggal diam, Audi pun menegaskan fakta jika sang ibu memang sering mengunggah ungkapan bijak di akun media sosial miliknya. “Padahal ga ada masalah apa2 tp dimasalah2in sm netijen model kayak kamu. yang udh follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emg suka buat quotes2 kayak gitu. ini baru tau nyokap sama kehidupan gue udh pd sotoy,” tandas balik Audi Marissa.

Baca juga ...

Terus Dicecar Soal IG Story Sang Ibu di Momen Pernikahannya, Audi Marissa Tegaskan Fakta Ini

Instagram/@ kaanjeng_rumpiik

Pada kesempatan yang sama, istri Anthony Xie ini sebelumnya juga sempat meradang hingga mengancam melaporkan jari-jari nyinyir netizen tersebut lantaran dianggap telah menyebarkan fitnah. “@krunk***** hello kamu.. dan yang lainnya, kalau gatau apa2 dan ga ada bukti apa2 mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yg pd kena salah karena sama aja itu fitnah. dengan status nyokap emg nyokap gue suka buat status kayak gitu. emang suka buat kayak gitu,” tegas Audi Marissa.

Audi sekali lagi lantas “menyemprot” netizen yang mempermasalahkan ketidakhadiran sang ibu di momen pernikahannya kala itu. Artis 25 tahun ini menjelaskan bahwa sang ibu sudah tahu dan memiliki alasan tersendiri mengapa tak bisa menghadiri hari istimewanya tersebut.

Mau nyokap gue ga dtg yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya. orang tua anthony jg ga hadir. lo ga permasalahin tuh? buat yg waras mereka udh pd tau bukti di story gue. dan mereka pada waras dan memaklumi. gak kayak kamu dan yang lainnya. gimana mau hidup bahagia kalian? Ckckck,” pungkas Audi Marissa.

Netizen dan fans Audi Marissa lain rupanya tak kalah dibuat berang, bahkan beberapa dari mereka mendesak Audi untuk melaporkan komentar nyinyir tersebut ke pihak berwajib. Sementara itu netizen lain mencoba menenangkan dan meminta Audi agar lebih bersabar dan tak menggubris omongan miring publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel