Suga BTS Kejutkan Fans Muncul di MV Terbaru Penyanyi Amerika, Begini Aksinya

Foto: Suga BTS Kejutkan Fans Muncul di MV Terbaru Penyanyi Amerika, Begini Aksinya Instagram



Terduga Suga BTS kembali membuat kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini idol ganteng itu muncul di MV terbaru untuk lagu romantis karya musisi Amerika bernama MAX.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Jungkook cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Bahkan baru-baru ini BTS kembali mengejutkan penggemar dengan rilisan karya terbaru. Meski tak rilis lagu sendiri namun Suga malah muncul di salah satu MV terbaru dari musisi Amerika bernama MAX.

Tak ada kabar sebelumnya yang menyebut bahwa Suga akan berkolaborasi dengan MAX. Sontak kemunculan MV itu membuat ARMY (fandom BTS) terkejut. MX merils lagu bertajuk "Blueberry Eyes" yang menampilkan aksi mengesankan dari Suga. Lagu tersebut keluar dari album MAX yang akan datang "Color Vision", yang akan dirilis pada tanggal 18 September. Menjelang perilisannya, MAX membagikan video musik yang penuh warna dan manis untuk lagu tersebut, yang dibintangi oleh dirinya dan istrinya Emily.

Baca juga ...

"Kami mempelajari dan menghafal semua lirik Korea hingga syair Suga yang luar biasa dan romantis," tulis MAX dalam keterangannya. "Video ini adalah bagian dari hati kami dan saya harap ini memicu keajaiban yang sama saat Anda melihatnya seperti saat kami membuatnya. Terima kasih kepada Suga karena sangat brilian dalam lagu ini dan yang lebih penting karena menjadi teman yang luar biasa. Banyak cinta."

Sementara itu, BTS kembali membuat warga Korea Selatan sekaligus penggemarnya di seluruh dunia bangga. Pasalnya single bahasa Inggris perdananya yang bertajuk "Dynamite" berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100 secara berturut dalam tiga pekan. Ini menjadi pencapaian tertinggi di kalangan penyanyi Korea Selatan setelah PSY yang hanya mampu duduk di peringkat kedua dengan "Gangnam Style".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel