VIDEO: Intip Minhyuk BTOB Bertransformasi Jadi Pendekar di Film Mendatang

Foto: VIDEO: Intip Minhyuk BTOB Bertransformasi Jadi Pendekar di Film Mendatang Pinterest



Pratinjau film 'The Swordsman' telah dirilis dan memperlihatkan bagaimana aksi Minhyuk BTOB saat bertransformasi menjadi seorang pendekar pedang di era Joseon. Masih menawan?

Kanal247.com - Industri perfilman Korea Selatan sepanjang tahun 2020 ini tampaknya ramai dengan sederet aksi baru. Salah satunya adalah film laga bertajuk "The Swordsman" yang menghadirkan sejumlah pemeran bintang. Salah satunya adalah Minhyuk dari BTOB yang akan bergabung sebagai seorang pendekar pedang di era Joseon.

Mengkombinasikan genra laga dan historical, "The Swordsman" tentu menjadi salah satu tontotan yang cukuo ditunggu. Seolah menggoda pemirsa, pihak produksi telah merilis pratinjau untuk film terbarunya itu. Selain Minhyuk, "The Swordsman" juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Jung Man Sik dan masih banyak lainnya. Film baru ini mengeksplorasi kisah pendekar pedang di Joseon selama periode transisi Ming-Qing.

Minhyuk memulai debutnya di layar lebar sebagai pengawal raja Kyeom Sa Bok, yang gagal melindungi raja setelah diserang oleh pasukan anti-pemerintah. Merasa bersalah, dia berpaling dari dunia. Pada Selasa (15/9), video adegan aksi Minhyuk terungkap. Dalam klip tersebut, Kyeom Sa Bok bertanya kepada Min Seung Ho (diperankan oleh Jung Man Sik), "Seorang pejuang sepertimu hanya bisa melakukan sebanyak ini?."

Baca juga ...

Klip tersebut kemudian menunjukkan kemampuan bertarung Minhyuk saat karakternya berhadapan dengan Min Seung Ho. Pratinjau berakhir, memberi selamat kepada Minhyuk atas keluarnya dari militer. Sutradara Choi Jae Hoon hanya memuji Minhyuk dan berkata bahwa ia adalah seorang aktor yang hebat. "Minhyuk adalah aktor hebat yang memiliki pengaruh kuat yang memenuhi bingkai saat dia muncul di layar dengan ekspresi wajah dan tatapan yang baik," ungkapnya.

Sementara itu, daya tarik lain dari film "The Swordsman" adalah salah satu aktor laga Tanah Air yang ikut berpartisipasi. Dia adalah Joe Taslim yang akan tergabung bersama dengan Jang Hyuk dan Jung Man Sik. Mereka merupakan pendekar dengan keahlian masing-masing yang bertemu karena alasan tertentu. Jang Hyuk dan Jung Man Sik berasal dari dinasti Joseon sedangkan Joe Taslim berasal dari Dinasti Qing.

"The Swordsman" diketahui sudah menyelesaikan syuting dari September 2017. Namun sayang proyek ini sempat tertunda perilisannya. Sejauh ini dilaporkan bahwa "The Swordsman" bakal tayang perdana pada 23 September nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel