Agensi Woojin Eks Stray Kids Kembali Bantah Tudingan Pelecehan Seksual

Foto: Agensi Woojin Eks Stray Kids Kembali Bantah Tudingan Pelecehan Seksual koreaboo



Agensi tersebut juga baru saja membuka akun Twitter dan Instagram usai kasus Woojin ini mencuat. 10x Entertainment menegaskan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum atas perbuatan netizen yang merusak citra artisnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, sejumlah netizen menuduh Woojin melakukan pelecehan seksual, membius dan menghamili fansite, dan membuat agensi palsu. Sejak kontroversi tersebut mencuat, mantan member Stray KIds itu telah mengalami serangan online dan offline.

Akun media sosialnya pun menjadi incaran para peretas, dan nomor ponsel pribadinya pun bocor. Meski dianggap palsu, agensinya yakni 10x Entertainment bermaksud untuk mengambil tindakan hukum. Seorang dari agensinya yakni InJun pun buka suara.

"Kami sangat yakin bahwa rumor yang menyebar melalui masyarakat online itu tidak benar," kata InJun yang dilansir dari Koreaboo pada Rabu (16/9). “Tapi masalahnya, ada begitu banyak orang (yang masih tidak) mempercayai kita dan terus menyerang orang yang tidak bersalah,” lanjutnya. Pihak 10x Entertainment pun mengkhawatirkan reputasi bintang itu dan kesehatan mentalnya.

“Yang terpenting, Woojin (adalah orang normal) yang bisa terluka sebelum dia menjadi artis K-Pop, sebenarnya mengalami saat-saat yang buruk, dan kami sangat mengkhawatirkannya. (…) Banyak bintang Korea memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka sendiri karena masalah ini.”



Menanggapi klaim bahwa 10x Entertainment adalah perusahaan palsu, InJun berkata bahwa agensi mereka adalah perusahaan yang baru berdiri beberapa bulan lalu. "Kami adalah perusahaan baru yang didirikan pada 27 Juli. Informasi terkait perusahaan kami dapat ditemukan di berbagai departemen pemerintah Korea,” jelasnya. Agensi tersebut juga baru saja membuka akun Twitter dan Instagram usai kasus Woojin ini mencuat.

10x Entertainment pun menegaskan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum. “Setiap upaya untuk melanggar atau menyerang privasi artis, seperti membagikan informasi kontak pribadinya, jelas merupakan kejahatan. 10x Entertainment akan mengambil tindakan hukum aktif untuk mencegah kerusakan pada artis,” ujarnya.

Sementara itu, akun Instagram milik Kim Woojin telah ditangguhkan sementara karena banyaknya serangan dari netizen usai skandal ini mencuat ke publik. Setelah diaktifkan kembali, 10x Entertainment bermaksud untuk merilis pembaruan resmi melalui akun Instagram @10x.ent.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel