Go Kyung Pyo Dapat Hadiah Manis Dari Ibunya di ‘Reply 1988’

Foto: Go Kyung Pyo Dapat Hadiah Manis Dari Ibunya di ‘Reply 1988’



Go Kyung Pyo menerima hadiah dari Kim Sun Young yang sebelumnya bekerja dengannya di dalam drama ‘Reply 1988’. Aktor ini pun mengucapkan terima kasih kepadanya melalui Instagram.

Kanal247.com - Go Kyung Pyo saat ini sedang menjalani syuting drama terbarunya, yakni “Private Live”. Dalam drama tersebut, ia menjadi lawan manin Seohyun. Menariknya, ia baru-baru ini mendapatkan hadiah manis dari aktris “Reply 1988”, drama hit yang pernah dibitanginya pada tahun 2015 lalu.

Pada Rabu (16/9), Go Kyung Pyo memposting foto di Instagram truk kopi yang dia terima dari Kim Sun Young serta foto dirinya. Dia sebelumnya bekerja dengan Kim Sun Young ketika aktris itu berperan sebagai ibunya dalam drama "Reply 1988". Spanduk di truk bertuliskan kalimat dukungan untuk Go Kyung Pyo dan kru drama lainnya.

Saya harap semua pemain dan kru drama ‘Private Lives’ akan menyelesaikan syuting dengan kesehatan yang baik! Saya mendukung aktor Go Kyung Pyo,” tulis pesan di truk tersebut. "Pemain dan kru 'Private Lives', nikmati dan bertahanlah di sana."



Go Kyung Pyo kemudian juga menulis dalam caption postingan itu. “Dukungan yang saya terima dari ibu Sun Young. Saya sangat berterima kasih atas hadiah ini selama syuting larut malam kami. Saya akan mendapatkan kekuatan saya saat membuat film. Terima kasih," tulisnya. Dia kemudian menambahkan dalam tagar, "Aktris Kim Sun Young", "Reply 1988," "Keluarga Sun Woo" dan "Kim Sun Young".

“Private Live” merupakan drama yang berlatar belakang di zaman saat ini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama Rabu-Kamis JTBC ini berkisah tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" utama bangsa.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan. Dia adalah pria misterius dengan identitas yang tidak diketahui. Karakter alternatifnya adalah manajer tim untuk sebuah perusahaan besar, tetapi karakter utamanya adalah "mata-mata yang menghilang". Deskripsi bahwa dia "menghilang" mengisyaratkan bahwa sesuatu yang rahasia dan tidak terduga terjadi dalam hidupnya, dan meskipun dia terlihat seperti pebisnis, semua orang penasaran untuk mencari tahu kebenaran tentang misteri yang mengelilinginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel