Lihat Penampilan Baekho NU'EST Telanjang Dada Bikin Mata Fix 'Berdosa'

Foto: Lihat Penampilan Baekho NU'EST Telanjang Dada Bikin Mata Fix 'Berdosa' Naver X Dispatch



Baru-baru ini laman Instagram milik Dispatch Korea membagikan pemotretan terbaru dari Baekho. Member NU'EST itu tampil telanjang dada bikin mata netter berdosa.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan, banyak kalangan aktor ganteng yang juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Tak hanya lewat Instagram pribadi maupun akun resmi milik grup. Sejumlah penampilan terbaru kalangan idol juga sering muncul di Instagram media termasuk Dispatch Korea. Mereka kerap membagikan potret terbaru dari kalangan idol guna memanjakan para penggemar.

Baru-baru ini, Instagram Dispatch membagikan foto dari salah satu member NU'EST. Ya, dia adalah Baekho yang sukses menggoda netter dengan penampilannya yang bikin mata "berdosa". Dari keterangan yang ada di foto itu, Baekho tampaknya tengah menjalani pemotretan yang diadakan Dispatch dan Naver.



Namun yang menjadi netter salah fokus adalah penampilan Baekho yang begitu percaya diri meskipun telanjang dada. Bahkan di foto yang lain, ia terlihat tengah berendam di bak mandi dengan busa yang bertebaran menambah pesona semakin seksi. Sontak foto tersebut langsung membuat netter bak heboh bukan main.

"Astaghfirullah kamu ini berdosa bgt," komentar @zeeb****. "Bekho kamu ini berdosa banget," sambung @ewjh****. "Sayang itu bajunya di pake dulu. Kalo udah di kancing baikbaik. Di rapetin gituloooo," ujar @c_cm****. "Jangan sampe oleng jangan sampe oleng," celetuk netter.

"KAMU?! berani ya buka bukaan," seru @rrzy****. "Jangan liatin laki gue lg topless keseringan yaaa," imbuh @hfin****. "Ya gusti mataku yang suciiii ternoda karena baekho," seru netter. "Macho ... Sayang ya badannya bertato," goda yang lain. "Gak mau liat, tapi penasaran (emoji) sudah lah...Astaghfirulloh," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel