Iis Dahlia Diminta Hapus Foto Bareng Cut Meyriska Gegara Posisi Hijab, Netter Lain Beri Pembelaan

Foto: Iis Dahlia Diminta Hapus Foto Bareng Cut Meyriska Gegara Posisi Hijab, Netter Lain Beri Pembelaan Instagram



Pajang foto bareng Cut Meyriska, Iis Dahlia mendadak diminta hapus postingan karena posisi hijab istri Roger Danuarta yang tersingkap. Netter lain sigap beri pembelaan karena ini.

Kanal247.com - Pedangdut Iis Dahlia belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan di jagad dunia maya. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran kontroversi jargon “anjay” yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Lutfi yang saat itu diketahui sebagai pacar putri Iis Dahlia sontak membuat pedangdut kondang tersebut ikut kena getahnya.

Kali ini kehebohan kembali terjadi di lapak Instagram Iis Dahlia. Hal ini berhubungan dengan salah satu foto yang diunggahnya bersama pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska serta komedian Andre Taulany.

Dalam foto itu Roger dan Cut berpose di tengah diapit oleh Iis Dahlia dan Andre Taulany. Mereka berempat juga terlihat kompak melemparkan senyuman manis dengan pose tangan yang berbeda-beda.

Sementara itu di kolom keterangan foto Iis mengaku sayang jika membuang foto kebersamaan mereka itu. “Late post. DiBuang sayang #santuyMalam#friendsforlife#happywerk#Alhamdulillah,” ujar ibu aktor muda Devano Danendra ini.

Baca juga ...

Mengejutkannya, beragam komentar miring hingga kritikan berdatangan untuk unggahan Iis Dahlia ini. Bukan tanpa sebab, banyak yang mengaku dibuat salah fokus dengan posisi hijab Cut Meyriska di foto itu. Sebagian dari mereka bahkan meminta Iis menghapus unggahannya tersebut lantaran aurat istri Roger yang diduga telah tersingkap.

Salfok sama dada nyaa kaa cut meriska keliatan itu tehh Iis jilbabnya gaa nutup in gtuuu,” kata akun @wiwi******. “Aduh mnding hapus dulu postingan nya lalu up ulang, di sensor dulu kek itu dadanya keliatan, pasti ngga sengaja itu kebuka,” cetus akun @ghuna******.

Bunda,@isdadahlia hapus tolong fotonya...dadanya @cutratumeyriska kelihatan,” sahut akun @kiki****. “Tante isda mohon di tutup stiker itu dada @cutratumeyriska di mohon ya,” sedang imbuh akun @aqila*****.

Sementara itu pembelaan dengan cepat berdatangan dari netizen lainnya. Mereka menegaskan jika Cut Meyriska menggunakan dalaman kaus yang memiliki warna senada dengan kulit sehingga menilai tak ada yang salah dengan foto di atas.

Sblm komen cb deh dpastiin dlu,,, d zoom dlu kaka kaka... Tu da dalmannya bajunya, jd amaaaan,” ujar akun @esi******. “Itu bukan kelihatan dadanya tapi chika memakai daleman kaos coklat,” sambung @santi******. “Yang sudah nonton acara ini pasti tau kalau chika memakai daleman kaos warna coklat muda, jadi bukan kebuka dadanya,” jelas akun @shinigam*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel