Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kembali Tuai Perdebatan Gara-gara Pamer Kemesraan di Tempat Tidur

Foto: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kembali Tuai Perdebatan Gara-gara Pamer Kemesraan di Tempat Tidur instagram



Video kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di kamar tidur sontak kembali tersebar di media sosial, kembali memunculkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu berhasil menjadi sorotan publik. Apalagi pasangan selebriti itu memang diketahui tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersaman mereka melalui akun Instagram masing.

Pasangan selebriti muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi yang paling menarik perhatian sejak memutuskan untuk menikah beberapa waktu lalu. Dinda dan Rey bahkan tak jarang disebut sebagai pasangan ideal yang patut ditiru oleh generasi muda saat ini.

Sayang, Dinda dan Rey pun juga terlihat mendapatkan komentar miring lantaran dianggap berlebihan memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Video kemesraan Dinda dan Rey yang terlihat diambil di kamar tidur pun kembali tersebar di media sosial.

Salah satu akun gosip di Instagram, @pembasmii.kehaluan.reall tampak membagikan momen kala Dinda terlihat meminta sang suami menemaninya ke luar. Namun, Rey tampak menolak dan terlihat masih mengantuk.

"Yang, kamu nggak mau nemenin aku ke depan?" ucap Dinda pada video tersebut. "Bentar lagi dong," jawab Rey.

Baca juga ...

dinda hauw dan rey mbayang kembali menuai perdebatan karena pamer kemesraan

Sumber: Instagram

"Duh.. jadi pengen nyari pasangan," tulis akun gosip di Instagram itu pada video yang dibagikan hari ini, Rabu (16/9).

Momen Dinda dan Rey itu sontak langsung terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Pro dan kontra atas video tersebut terlihat menggema di kolom komentar. Satu sisi tampak membela Dinda dan Rey dengan menyebutkan mereka berhak menyebarkan kemesraan apalagi keduanya sudah halal. Namun, ada pula yang menyebutkan jika kedua selebriti itu terlalu berlebihan.

"Pengantin baru.. wajar ajaaah," seru salah seorang warganet. "Mending ini d uwuuwuin dah halal," sambung lainnya. "Urusan mereka sih mau pamer kemesraan gimana juga," tambah lainnya. "Gua heran netijen yang halal malah dibully, yang haram malah di uwu2in wkwk," lanjut lainnya.

"Kenapa jadi lebay banget anjiimmm semuanya mesti di posttt," ujar warganet lain. "Iri sie gak yak,. Cm rasa aneh aja knp mesti d umbar biar d tempat tdr," kata lainnya. "Wkwkw kenapa dah di umbar segalak," terang lainnya. "Apakah seperti ini pernikahan setelah sepertiga malam? Dimana mana harus di post dan di publikasi?" ucap lainnya. "Bukan iri jatohnya geli," aku lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel