Sunny SNSD Beri Informasi Mengejutkan Tentang Kencan Idol Pada Lovelyz

Foto: Sunny SNSD Beri Informasi Mengejutkan Tentang Kencan Idol Pada Lovelyz allkpop



Sunny juga berkomentar tentang bagaimana cara idol saat ini membagikan informasi kontak mereka. Episode ‘Korean Foreigners’ ini sendiri akan tayang pada 16 September pukul 8:30 PM KST mendatang.

Kanal247.com - Sunny dan Hyoyeon Girls' Generation (SNSD) serta Kei dan Mijoo Lovelyz baru saja tampil sebagai bintang tamu di MBC Every1 “Korean Foreigners”. Selama syuting untuk episode tersebut, para member Lovelyz menyatakan kekagumannya terhadap SNSD.

"Saat kami debut, grup wanita yang paling kami inginkan adalah Girls 'Generation,” ujar mereka yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (16/9). "Kami ingin memiliki karir yang panjang seperti anggota Girls 'Generation. Saya ingin mendapatkan nasehat dari mereka," lanjut Kei.

Sunny kemudian memberikan informasi mengejutkan kepada Lovelyz tentang berkencan sebagai anggota girl grup. Menurutnya, terkadang terdapat seorang pria yang menggoda beberapa member dari girl grup yang sama. "Terkadang ada pria mengerikan yang akan menggoda anggota girl grup yang sama. Kamu harus berhati-hati. Itulah mengapa kami berbagi informasi semacam itu dengan anggota sebelumnya,” ungkap Sunny.



Sunny juga berkomentar tentang bagaimana cara idol saat ini membagikan informasi kontak mereka. "Di masa lalu, saya mendengar bahwa artis sunbae akan bertukar informasi kontak mereka melalui mesin penjual otomatis, tapi saya pikir saya telah melihat itu terjadi melalui panggilan video hari ini," ujarnya yang meningkatkan rasa ingin tahu. Episode “Korean Foreigners” ini sendiri akan tayang pada 16 September pukul 8:30 PM KST mendatang.

Sementara itu, pada 1 September lalu, Lovelyz mengadakan showcase online untuk perilisan mini album ketujuh mereka, "Unforgettable". Ini adalah comeback pertama grup wanita tersebut sejak "Once Upon a Time" pada Mei 2019. Album baru mereka takni "Obliviate", diproduksi oleh tim produksi baru Razer, Stardust.

Razer sebelumnya pernah bekerja dengan Lovelyz sebelumnya. Liriknya ditulis oleh Sujeong, yang telah menunjukkan potongan penyanyi dan penulis lagu di album solonya awal tahun ini. Kei berkata bahwa “Obliviate” adalah tentang menghapus kenangan buruk. Sementara itu, salah satu member Lovelyz yakni Sujeong baru-baru ini melakukan debut solonya dengan album bertajuk “Tiger Eyes” pada 20 Mei lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel