Bukan Soal Ngurus Bayi, Alice Norin Harus Hadapai Tantangan Ini Usai Melahirkan Anak Kedua

Foto: Bukan Soal Ngurus Bayi, Alice Norin Harus Hadapai Tantangan Ini Usai Melahirkan Anak Kedua Instagram



Alice Norin ungkap pelajaran utama dan tantangan ini setelah menyambut kehadiran anak keduanya. Kalau bukan soal ngurus bayi yang baru lahir, lantas apa ya?

Kanal247.com - Artis cantik Alice Norin langsung diselimuti kebahagiaan setelah melahirkan anak keduanya pada tanggal 9 September 2020 lalu. Alice dan sang suami dikaruniai seorang bayi cantik yang diberi nama Alana Naira Lawi.

Saat ini Alice Norin diketahui sudah membawa bayi perempuannya itu pulang ke rumah. Namun di saat yang bersamaan Alice Norin menyadari jika ia harus menghadapi pelajaran dan tantangan baru. Bukan soal mengurus bayinya yang baru lahir melainkan mengatur perhatian dengan putri sulungnya.

Pelajaran pertama yang paling utama sejak bawa pulang Alana ke rumah adalah menghadapi mood Alita yang sekarang sudah seminggu jadi kakak!” ungkap Alice Norin. “Ngurusin newborn alhamdulillah sudah lebih pengalaman dibanding waktu lahiran Alita, tapi sekarang challenge-nya gimana untuk menjaga perasaan si sulung supaya gak merasa dilupakan karena kehadiran adiknya.

Alice Norin menceritakan bagaimana putri pertamanya itu bahkan sampai mencari-cari perhatian darinya. Karena itu lah Alice Norin harus bisa belajar membagi waktu dan perhatian agar putrinya tak cemburu dengan sang adik.

Baca juga ...

Sejak di rumah sakit, Alita udah mulai sering protes tiap kali mommy harus menyusui Alana sampe nangis-nangis. Puncaknya, pulang dari rumah sakit Alana gumoh tiba2 Alita ikutan ngeludah di lantai sambil bilang, ‘Mommy, Alita juga muntah... Kok mommy gak ada suara?!’ Gimana ga mellow?? Dia sampai nyari perhatiannya sampai segitunya,” cerita Alice Norin. “Mommy yang hormonnya masih belum seimbang pasca melahirkan pun dibikin campur aduk sama kelakuannya si cantik kesayangan mommy ini, dan makin sadar kalo challenge setelah melahirkan anak kedua ini adalah memberi pengertian tanpa menyepelekan emosi Alita sebagai anak sulung.

Sekarang, aku selalu sempatkan untuk main dan quality time sama Alita di saat Alana tidur siang,” jelasnya. “Plus, sebisa mungkin aku pun ikut melibatkan Alita untuk hal2 yang berkaitan sama adiknya. Dia jadi super happy & excited! Kalau ditanya, sayang sama Baby Alana? Yes Mommy.

Alice Norin kini pun semakin bahagia melihat kasih sayang berlimpah yang diberikan putri sulungnya kepada sang adik meskipun kadang masih terlihat adanya kecemburuan. “Belajar sama2 ya nak, Alita belajar untuk jadi kakak dan berbagi sama Alana, mommy dan dada pun belajar untuk adil demi kalian berdua. Karena bukan berbagi cinta, tapi cinta’nya bertambah,” pungkasnya.

Terakhir Alice Norin pun sampai meminta saran dari netizen yang lebih berpengalaman. Ia berharap bisa mendapatkan pelajaran atau cara agar mengurangi perasaan iri putri sulungnya setelah kehadiran sang adik bayi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel