Heize Dikonfirmasi Gabung Agensi Milik PSY

Foto: Heize Dikonfirmasi Gabung Agensi Milik PSY



Diketahui, Heize sebelumnya telah merilis banyak hit termasuk ‘And July’, ‘SHE’S FINE’ dan ‘It’s Raining’. Ketiga lagu tersebut semuanya merupakan karyanya. Heize memang dikenal sebagai penyanyi yang juga menciptakan lagu.

Kanal247.com - Heize merupakan salah satu penyanyi solo wanita ternama di Korea Selatan. Wanita kelahiran 1991 ini debut pada tahun 2014 lalu dengan “Heize” yang terdiri dari 6 lagu. Selain merilis lagunya sendiri, ia juga seringkali menyanyikan soundrack sejumlah drama hits.

Menariknya, pada Rabu (16/9) Heize dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi milik PSY, yakni P NATION. Agensi tersebut pun menyambut Heize dengan senang hati. “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Heize dan akan terus menjaga hubungan baik dengannya. Kami dengan senang hati menyambut penyanyi-penulis lagu dengan bakat dan kepekaan luar biasa untuk keluarga kami. Silakan nantikan musik dan pertunjukan baru yang akan kami ciptakan bersama,” ungkap pihak agensi.

P NATION yang dikepalai oleh PSY diketahui merupakan rumah bagi sejumlah penyanyi hip hop ternama, yakni Jessi (Jessica H.o., HyunA, Crush, dan E’Dawn. PSY secara pribadi menyambut Heize ke labelnya dengan postingan Instagram yang menunjukkan ia sedang memegang foto Heize di dalam bingkai besar.

Baca juga ...

Seorang sumber dari CJ ENM, yang telah bekerja dengan Heize sejak debutnya, berbagi bahwa mereka juga akan mendukung aktivitas Heize “Kami akan menghargai waktu yang kami habiskan bersama Heize dan mendukung awal barunya. Ke depannya, kami akan bekerja sama dengan P NATION untuk mendukung aktivitas Heize,” kata pihak CJ ENM yang dilansir dari Soompi pada Rabu (16/9).

Diketahui, Heize sebelumnya telah merilis banyak lagu hit termasuk "And July", "SHE’S FINE" dan "It’s Raining". Ketiga lagu tersebut semuanya merupakan karyanya. Heize memang dikenal sebagai penyanyi yang juga menulis lirik dan menggubah lagunya sendiri. Dia bahkan telah memenangkan artis musik hiphop urban terbaik. Penyanyi tersebut memang kerap menerima penghargaan setiap tahun antara 2017 dan 2019 di Mnet Asian Music Awards.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel