Son Ye Jin-Kang Ha Neul Hingga Gong Yo Jin Cs Menangkan Tropi di Seoul Drama Awards 2020

Foto: Son Ye Jin-Kang Ha Neul Hingga Gong Yo Jin Cs Menangkan Tropi di Seoul Drama Awards 2020 Instagram



Karena pedoman jarak sosial Level 2.5 dalam wabah COVID-19 baru-baru ini di Korea Selatan, upacara tahun ini adalah "non-tatap muka", yang berarti tidak ada pemenang atau presenter yang hadir seperti biasanya.

Kanal247.com - Seoul Drama Awards 2020 yang juga dikenal sebagai Seoul International Drama Awards memberikan penghargaan kepada beberapa televisi terbaik dan tercerdas dari Korea Selatan dan di seluruh dunia. Karena pedoman jarak sosial Level 2.5 dalam wabah COVID-19 baru-baru ini di Korea Selatan, upacara tahun ini adalah "non-tatap muka", yang berarti tidak ada pemenang atau presenter yang hadir seperti biasanya.

Upacara tersebut dicatat dengan jumlah orang terkecil yang hadir dan tidak disiarkan langsung tetapi rekamannya disiarkan di MBC pada 15 September kemarin. MC yang bertugas dalam acara tersebut adalah Kim Soo Ro, Jinyoung GOT7 dan penyiar MBC Park Ji Min.

Baca juga ...

Penghargaan utama untuk Seoul Drama Awards 2020 dianugerahkan kepada serial TV Brasil "Orphans of a Nation". Sedangkan drama hit KBS "When the Camellia Blooms" membawa pulang lima penghargaan, termasuk penghargaan Best Actress untuk Gong Hyo Jin dan Outstanding Korean Actor untuk Kang Ha Neul.

Son Ye Jin-Kang Ha Neul Hingga Gong Yo Jin Cs Menangkan Tropi di Seoul Drama Awards 2020
Soompi

Selanjutnya ada juga "Crash Landing on You" yang membawa pulang dua trofi, termasuk satu untuk Son Ye Jin di kategori Outstanding Korean Actress. Kemudian OST terbaik juga jatuh pada drama "When the Camellia Blooms" dan Outstanding Korean Drama diberikan pada "Crash Landing on You", "Stove League" dan "Extraordinary You".

Sementara itu "Itaewon Class" mendapatkan penghargaan Mini-Series Silver Bird Prize. Banyak netizen dan fans yang mengucapkan selamat pada para pemenang. Saat menerima tropinya, Son Ye Jin cs juga hanya bisa menyapa dan mengucapkan terima kasih lewat video call.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel