iKON Nyayikan Lagu Debut Rayakan Anniversary ke-5, Ketidakhadiran B.I Dirindukan Fans

Foto: iKON Nyayikan Lagu Debut Rayakan Anniversary ke-5, Ketidakhadiran B.I Dirindukan Fans Instagram



Namun sayangnya ada satu sosok yang dirindukan oleh para iKONICs yakni sang mantan leader B.I yang tahun ini hengkang dari grup.karena kasus narkobanya di tahun 2016 lalu yang terkuak kembali.

Kanal247.com - iKON baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 5. Seperti diketahui boyband besutan YG Entertainment itu debut dengan album "Welcome Back" pada tanggal 15 September 2015 silam dan menjadi grup k-pop pertama dan satu-satunya yang mencapai grand slam di tiga negara, menyapu semua penghargaan pendatang baru di Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Mengucapkan terima kasih pada penggemar, para member iKON pun membuat kejutan setelah absen dengan menyanyikan lagu intro album debut mereka "Welcome Back" dan lagu utama "My Type" di studio mereka dengan suara telanjang melalui saluran YouTube. Dengan penampilan yang mengejutkan ini, iKON sekali lagi membuat para penggemarnya terkesan dengan kemampuan menyanyi yang ceria dan menyenangkan.

Namun sayangnya ada satu sosok yang dirindukan oleh para iKONICs yakni sang mantan leader B.I yang tahun ini hengkang dari grup. Pemilik nama Kim Han Bin itu terpaksa harus meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu karena kasus narkobanya di tahun 2016 lalu yang terkuak kembali.

Baca juga ...

Banyak penggemar yang mengaku rindu dengan sosok Han Bin dan melihat ada yang kosong di iKON tanpa kehadiran sang leader. Apalagi dalam setiap lagu iKON kembanyakan diciptakan oleh tangan dingin Han Bin dan suara merdu idol 23 tahun ini ketika ngerap juga dirindukan fans.

"Aku tidak dapat membayangkan bahwa mereka menyanyikan "Tipe saya" tanpa satu-satunya penulis terbaik, pemimpin terbaik, dan penyanyi terbaik "HANBIN"," komentar netter. "Jinhwan berkata "Aku ingin menyanyikan lagu debut kita bersama" sangat hits plus, kita semua tahu mereka juga memiliki Hanbin dalam pikiran mereka," ujar yang lain. "My Boys kamu tidak pernah gagal membuatku sangat bangga padamu !! Saya akan selamanya mendukung # 7konforever # 7konics sakit tidak melihat Hanbin bersama mereka, tetapi saya tahu suatu hari kalian akan menjadi 7 lagi .. selamat ulang tahun anak laki-laki saya dan keluarga Ikonics favorit saya !!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel