Tak Mau Fans Nikmati Drama 'Record of Youth' Sendiri, Park Bo Gum Siapkan Kejutan Spesial Ini

Foto: Tak Mau Fans Nikmati Drama 'Record of Youth' Sendiri, Park Bo Gum Siapkan Kejutan Spesial Ini Instagram



Park Bo Gum sendiri saat ini sedang menjalankan wajib militernya mulai pada akhir bulan Agustus lalu dan sebelumnya sudah lebih dulu menyelesaikan syuting untuk drama tvN 'Record of Youth'.

Kanal247.com - Aktor ganteng Park Bo Gum saat ini sedang menjalankan wajib militernya mulai pada akhir bulan Agustus lalu. Namun rupanya sebelum wamil, bintang serial "Encounter" ini telah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Pada 15 September, netizen membahas bagaimana akun Twitter Park Bo Gum masih diperbarui meskipun telah menjalani wajib militer pada 31 Agustus. Akun media sosial aktor tersebut diperbarui dengan foto dan keterangan pada 7, 8, dan 14 September, dan sekarang terungkap bahwa itu adalah hadiah spesial untuk para penggemarnya, yang ingin melihat sang bintang bahkan setelah dia bergabung dengan angkatan laut.

Baca juga ...

Tak Mau Fans Nikmati Drama \'Record of Youth\' Sendiri, Park Bo Gum Siapkan Kejutan Spesial Ini
Twitter

Menurut penggemar Park Bo Gum, dia menggunakan fungsi penjadwalan di Twitter, dan dia mengatur waktu posting untuk pukul 10:20 KST setiap malam dengan baris dari drama "Record of Youth" yang dibintanginya. Sebelumnya Park Bo Gum sudah lebih dulu menyelesaikan syuting untuk drama tvN yang juga dibintangi oleh Park So Dam tersebut.

Tak Mau Fans Nikmati Drama \'Record of Youth\' Sendiri, Park Bo Gum Siapkan Kejutan Spesial Ini
Twitter

Sementara itu banyak penggemar yang mengaku senang melihat bagaimana Park Bo Gum seolah masih hadir di tengah-tengah mereka. Sedangkan "Record of Youth" berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

"Park Bo Gum benar-benar mengenal penggemarnya. Terima kasih telah mengizinkan kami menikmati drama," komentar netter. "Karena detail ini, penggemar tidak akan merasa kosong, itu menggemaskan. Saya yakin penggemarnya sangat menghargainya, aku mencintaimu Bo Gum," ujar yang lain. "Wow menunjukkan betapa bijaksana dan pintarnya dia! Penggemar pasti akan sangat merindukannya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel