Lee Dong Wook-Jo Bo Ah Tampil Mesra Bak Pre Wedding di Pemotretan Majalah 1st Look

Foto: Lee Dong Wook-Jo Bo Ah Tampil Mesra Bak Pre Wedding di Pemotretan Majalah 1st Look Instagram



Selama wawancara, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah meluangkan waktu untuk memperkenalkan serial drama fantasi baru mereka yang akan datang, 'The Tale of a Gumiho' yang akan tayang pada 7 Oktober mendatang.

Kanal247.com - Aktor ganteng Lee Dong-Wook dan Jo Bo Ah yang bermain bersama di drama "The Tale of a Gumiho" ini tidak kesulitan membuat para penggemar terkesima dengan visual mereka yang sempurna, di sampul majalah 1st Look. Baru-baru ini keduanya didapuk menjadi model sekaligus memperlihat chemistry apiknya sebelum menghibur penonton lewat drama tvN tersebut.

Untuk foto sampul yang romantis dan bergaya ini, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah mengenakan beberapa setelan busana terbaik dari koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2020 Club Monaco. Kedua bintang tersebut juga tidak ragu-ragu untuk menunjukkan sedikit kemesraan mereka di depan kamera, mengenakan pakaian couple seperti mantel panjang, sweater rajutan, dan banyak lagi.

Baca juga ...

Lee Dong-Wook-Jo Bo Ah Tampil Mesra Bak Pre Wedding di Pemotretan Majalah 1st Look
1st Look

Selama wawancara, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah meluangkan waktu untuk memperkenalkan serial drama fantasi baru mereka yang akan datang, "The Tale of a Gumiho". Drama ini menceritakan tentang dewa legendaris yang abadi, rubah ekor sembilan jantan yang melakukan perjalanan ke dan dari dunia manusia ke dunia roh. Lee Dong Wook memainkan peran mencolok dari rubah berekor sembilan Lee Yeon, sementara Jo Bo Ah berubah menjadi PD stasiun TV muda yang berani dan suka bertualang, mengejar kisah rubah berekor sembilan.

Lee Dong-Wook-Jo Bo Ah Tampil Mesra Bak Pre Wedding di Pemotretan Majalah 1st Look
1st Look

Sedangkan melihat pemotretan bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini sukses membuat banyak penggemar ikutan baper. Sedangkan "The Tale of a Gumiho" yang juga dibintangi oleh si ganteng Kim Bum baru akan tayang pada 7 Oktober mendatang setiap Rabu dan Kamis pukul 10:50 KST.

"Org sedingin lee dongwook bisa senyum lepas gt bareng jo boah, apa kah tanda2. W harap mereka beneran prewedding . Hehehe," komentar netter. "Udah serasi aja , padahal drama nya belum tayang ... uwuwuwuwu," ujar yang lain. "Waahhhhhhhh kok serasi gituuhh.. jd gak sabar pngen cpet2 nnton drama nya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel