Staf KBS Dilaporkan Positif COVID-19, Fans BTS Mulai Khawatir

Foto: Staf KBS Dilaporkan Positif COVID-19, Fans BTS Mulai Khawatir



BTS diketahui sempat datang ke gedung KBS untuk wawancara beberapa hari yang lalu. Sayangnya, salah satu staff stasiun televisi tersebut dilaporkan positif mengidap COVID-19.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) diketahui baru saja melakukan wawancara di gedung KBS pada 10 September lalu. Wawancara tersebut berkaitan dengan pencapaian BTS yang berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard 100. Sayangnya, belum genap seminggu BTS berada di sana, kabar mengejutkan datang dari stasius televisi tersebut.

Pasalnya, salah satu staff KBS dilaporkan positif mengidap COVID-19. Staf tersebut dilaporkan bekerja di gedung utama. Sementara itu, wawancara BTS berada di gedung lain. Namun, mereka juga sempat melewati gedung utama karena itu merupakan akses ke gedung tempat mereka diwawancarai. Hingga berita ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai BTS. Namun, para penggemar mulai khawatir. Mereka pun berharap para member BTS baik-baik saja.

Baca juga ...

Takut ih, ya allah semoga ga kenapa napa plis yang kena cepet sembuhh,” ujar @cal***. “Remuk jantungku denger kabar ini,” tutur @chr***. “Semoga mereka baik baik aja, aminn,” ujar @nis***. “Demi gue remuk denger berita ini, tuhan berkati member bangtan dan seluruh staff bighit,” ujar @ist***. “Huaa harus swab test ya, kasian. Semoga sehat2,” ujar @alr***.

BTS sendiri juga baru saja menjadi salah satu bintang tamu di MBC Radio. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh MBC Radio. Grup besutan Big Hit Entertainment ini menjadi tamu kehormatan karena merupakan artis K-Pop satu-satunya yang telah mencapai no. 1 untuk Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut. Pada 18 September mendatang, BTS juga akan hadir di final episode “I-LAND”.

Di sisi lain, BTS sendiri baru saja merebut kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020. untuk Best Music Video dengan video musik "Boy With Luv". Selain itu, ARMY juga memenangkan penghargaan sebagai penggemar terbaik selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan Best Fan Army ini diberikan kepada basis penggemar musisi yang paling berdedikasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel