Bombardir Permintaan Cover Tarian Lagu BTS di V Live Yeonjun TXT, Fans Korea Tumpahkan Kekesalan

Foto: Bombardir Permintaan Cover Tarian Lagu BTS di V Live Yeonjun TXT, Fans Korea Tumpahkan Kekesalan Instagram



Sebagian besar lagu yang dicover tariannya oleh Yeonjun pun berasal dari BTS dan penggemar TXT terus mengungkapkan kekesalan mereka melalui komunitas online saat membahas masalah tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seorang netizen memposting kemarahannya di komunitas online atas insiden selama V Live yang dilakukan member TXT Yeonjun. Netizen yang menjadi penggemar TXT itu tidak dibuat marah oleh sang idola tersebut tetapi dibuat gelisah dengan tindakan penggemar lain selama live streaming berlangsung.

Yeonjun mengadakan siaran langsung pada 13 September kemarin untuk berkomunikasi dengan penggemarnya di hari ulang tahunnya. Dia memulai V Live dengan judul "Kamu menunggu lama sekali" karena penggemar yang bersemangat dengan cepat menonton siarannya. Beberapa anggota TXT lainnya juga sempat mampir sebentar untuk memberikan kado ulang tahun kepada Yeonjun dan ucapan selamat.

Setelah itu, Yeonjun memutuskan untuk memamerkan keterampilan menarinya dan meminta penggemarnya untuk meminta beberapa lagu untuk dicover olehnya gerakannya. Namun, fans TXT Korea menjadi kesal setelah Yeonjun dibombardir dengan pesan dance lagu dari seniornya Bangtan Boys alias BTS di chatbox. Menurut netizen yang membuat postingan aslinya, dia berspekulasi bahwa fans internasionallah yang bergabung dengan V Live dan membombardir ruang obrolan tersebut meminta Yeonjun untuk menari dengan lagu "Dynamite" BTS.

Baca juga ...

Fans TXT menanggapi dengan meminta mereka untuk berhenti dengan mengatakan, "Tolong berhenti, tolong pergi, ini adalah TXT V Live!" Namun, fans yang lain tidak berhenti tapi terus meminta Yeonjun untuk menari mengikuti lagu BTS seperti "Fake Love", "Mic Drop" dan "I Need You".

"Ada penggemar internasional yang datang untuk berkomentar tentang BTS di TXT V Live dari waktu ke waktu. Tapi hari ini lebih buruk dari sebelumnya. Saya kesal karena kami meminta mereka untuk berhenti tetapi mereka terus melakukannya," tulis si fans. Tampaknya para penggemar TXT ingin melihat Yeonjun menari dengan lagu-lagu TXT tetapi Yeonjun melihat komentar yang memintanya untuk menari dengan lagu-lagu BTS. Oleh karena itu, sebagian besar lagu Yeonjun menari berasal dari BTS. Penggemar TXT terus mengungkapkan kekesalan mereka melalui komunitas online saat membahas masalah tersebut.

"Penggemar internasional perlu mempelajari etiket yang tepat tentang fandom Kpop dan lebih memahami budaya fandom. Saya seorang MOA tapi kami tidak mengarahkan kemarahan kami ke ARMY," komentar netter. " Sebagian besar penggemar internasional yang membombardir ruang obrolan seperti itu, juga, ada begitu banyak dari mereka. Sekarang, komentar Korea hilang karena ada begitu banyak komentar internasional," tambah yang lain. " Saya dari fandom yang berbeda, tetapi ada beberapa penggemar internasional yang datang ke artis Vlive dan mereka menulis banyak komentar tentang BTS dan Dynamite. Mereka harus berhenti," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel