Karena Kejadian Aneh Ini, Oh In Hye Diduga Kirim Pesan Tersembunyi di Video YouTube Terakhirnya

Foto: Karena Kejadian Aneh Ini, Oh In Hye Diduga Kirim Pesan Tersembunyi di Video YouTube Terakhirnya Instagram



Aktris Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya diduga karena percobaan bunuh diri, namun setelah dilarikan ke rumah sakit nyawa aktris 36 tahun ini tak tertolong.

Kanal247.com - Setelah berita tragis kematian Oh In Hye menyebar, banyak penggemar dan netizen yang mengunjungi kembali video YouTube terakhirnya. Setelah melihat video tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa aktris 36 tahun ini mengirimkan pesan kematian yang tersembunyi dalam video tersebut.

Alasan banyak netizen mengira hal ini bisa jadi adalah karena video Oh In Hye memiliki bagian buffering yang aneh di awal. Pada 12 September, video terakhir yang diposting di saluran YouTube-nya adalah episode ke-46 dari "In Hye's daily life". Namun, alih-alih menomori episodenya 46, Oh In Hye mengunggah video tersebut sebagai episode 48.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Oh In Hye melakukan ini. Namun, tepat 48 detik setelah video, terjadi buffering aneh. Buffering ini tidak berlangsung hanya beberapa detik tetapi selama satu menit penuh dan berhenti pada 1:48. Panjang buffering tampaknya terlalu panjang untuk menjadi kesalahan atau kebetulan.

Yang lebih menakutkan tentang klip tersebut adalah bahwa Oh In Hye terlihat memukul lehernya dengan sisir, berulang kali, selama periode penyanggaan tersebut. Saat Oh In Hye memposting videonya, beberapa penggemarnya memberi tahu bahwa ada buffering di mana Oh In Hye menekan tombol suka pada komentar mereka. Dia kemudian memberi judul video "Perawatan Kulit Rutin Malam Inae (Harap lewati bagian buffering)" menunjukkan bahwa dia menyadari buffering tersebut.

Baca juga ...

Karenanya banyak penggemar yang berspekulasi bahwa video ini adalah pesan terakhir dari sang aktris. Banyak netizen yang mengunjungi kembali video tersebut saat mereka berkomentar "Ini sangat menakutkan", "Buffering video dimulai dari 48 detik dan dia memberi judul episode 48. Sepertinya dia sengaja melakukannya" dan "Ini tidak mungkin salah, bufferingnya satu menit. Dan dia melakukan pengeditan sendiri jadi tidak mungkin dia melakukannya karena kesalahan."

Tak hanya itu, Oh In Hye juga baru-baru ini mengungkapkan lagu duetnya dengan penyanyi Nautilus dengan judul "Better Yet". Bintang serial "Red Vacance Black Wedding" ini memposting lagu terseby=ut di saluran YouTube-nya pada akhir Agustus. Oh In Hye dengan tulus menyanyikan melodi sedih sendiri dalam videonya.

Banyak netizen yang merasa sedih saat melihat lagi lirik sedih tersebut saat mereka berduka atas kematian sang bintang. Oh In Hye menyanyikan lirik, "Lebih baik lagi, lebih baik lagi, lupakan semuanya, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, seolah-olah aku tidak ada. Lebih baik lagi, lebih baik lagi lupakan dan temui seseorang yang akan lebih menyayangimu. Kenangan brilian akan menjadi semakin menyakitkan semakin bersinar. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel