Kocaknya Amber f(x) yang ‘Kena Badut’ Fans Tanah Air Jae DAY6

Foto: Kocaknya Amber f(x) yang ‘Kena Badut’ Fans Tanah Air Jae DAY6



Kejadian tersebut membuat nama Amber sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Selasa (15/9) kemarin. Banyak yang tak menyangka jika ia bisa tertipu oleh penggemar Jae DAY6.

Kanal247.com - Amber merupakan salah satu member f(x) yang kerap berinteraksi dengan sesama artis maupun netizen di media sosial. Meski saat ini tidak berada di Korea, mantan idol SM Entertainment itu masih berhubungan baik dengan para penyanyi dari negeri ginseng itu.

Menariknya, baru-baru ini Amber membuat sejumlah netizen tertawa karena ia “kena badut” atau tertipu seorang penggemar Jae DAY6 yang menggunakan username hampir mirip dengan idolanya, yakni @Yae_Day6. Saat itu, Amber membuka diskusi di Twitter mengenai musik.

Kurasa aku hanya bersaing dengan nyamuk ini. Mungkin kita bisa berbicara tentang musik dan menjadi teman,” tulis Amber. “Saya pikir itu bukan ide yang buruk,” jawab pemilik akun @Yae_Day6. “Kami akan melihat demo yang kamu kirimkan kepada saya kemarin HAHAHA mungkin nyamuk akan menjadi penggemar eaJ,” jawab amber. “Lol saya pikir ini Jae, kamu berhasil mengenai saya,” tulis Amber usai sadar bahwa akun tersebut bukan milik Jae.

Kocaknya Amber f(x) yang ‘Kena Badut’ Fans Tanah Air Jae DAY6

Twitter



Kocaknya Amber f(x) yang ‘Kena Badut’ Fans Tanah Air Jae DAY6

Twitter

Kejadian tersebut membuat nama Amber sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Selasa (15/9) kemarin. Banyak yang tak menyangka jika Amber bisa tertipu oleh penggemar Jae DAY6. Usai kejadian tersebut, pemilik akun @Yae_Day6 yang merupakan orang Indonesia pun mengganti username-nya.

Sementara itu, Amber saat ini diketahui sedang berpromosi secara solo di Amerika Serikat. Penyanyi ini baru saja meninggalkan SM Entertainment tahun 2019 lalu. Kini ia bernaung di bawah agensi Steel Wool Entertainment. Amber telah merilis album pertamanya sejak keluar dari SM Entertainment, yakni "X". Tak hanya itu, Amber juga menggelar konser solo pertamanya bertajuk 2020 "X" tour yang digelar di Fresco, California tepatnya pada 24 Januari lalu.

Sementara itu, Jae baru saja merilis video musik (MV) lagu “Pacman” yang ia ciptakan sendiri pada Juli lalu. Lagu ini membandingkan toxic relationship dengan Pacman.Dengan durasi tak lebih dari 2 menit, lagu tersebut dinyanyikan oleh Jae dalam bahasa Inggris dengan vokal dan nada yang sentimental.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel