Sempat Dirawat, Leader Shojo Complex Meninggal Karena Covid-19 di Usia 23 Tahun

Foto: Sempat Dirawat, Leader Shojo Complex Meninggal Karena Covid-19 di Usia 23 Tahun Instagram



Kabar duka, Clara Eunike Cecilia leader girlband asal Indonesia, Shojo Complex mengembuskan napas terakhirnya lantaran terinfeksi Covid-19 pada Selasa (15/9).

Kanal247.com - Kabar duka datang dari girlband asal Indonesia Shojo Complex. Salah satu personel mereka bernama Clara Eunike Cecilia dilaporkan meninggal dunia lantaran terinfeksi Covid-19 pada Selasa (15/9).

Clara Eunike sendiri adalah leader dari Shojo Complex yang merupakan grup beraliran electronic dance music. Kabar duka terkait kepergian Clara Eunike pun telah dikonfirmasi oleh agensi Yoshimoto Creative.

Dalam unggahan akun Yoshimoto Creative di Instagram, Clara Eunike diumumkan meninggal dunia di usia 23 tahun. Agensi Yoshimoto Creative pun mendoakan yang terbaik untuk Clara Eunike.

"BERITA DUKA. Pagi ini 15 September 2020, salah satu talent kami, Clara Eunike yang merupakan member dan juga leader dari Shojo Complex, telah berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa di usianya yang ke-23. Tentunya ini merupakan suatu berita yang mengejutkan bagi pihak manajemen dan juga fans, kehilangan seorang talent berbakat, cantik, dan humoris seperti Clara," tulis akun @yoshimotoid.



"Kami mohon doa teman-teman semua untuk Clara Eunike. Semoga Clara diberikan tempat terbaik di surga. Terima kasih Clara, sudah menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih juga kepada kalian semua yang sudah mendukung Clara. #prayersforclarasc #restinpeaceclarasc," tutupnya.

Ucapan belasungkawa pun datang dari sejumlah netizen. Tak terkecuali dari fans Shojo Complex, hususnya penggemar Clara. Bahkan doa terbaik pun dipanjatkan oleh beberapa teman Clara dan orang-orang terdekatnya.

Sementara sebelum meninggal dunia lantaran Covid-19, Clara disebut sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun sayang, kondisi Clara memburuk hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Clara sendiri debut pertama kali dalam Shojo Complex pada tahun 2016 silam. Grup yang konsepnya terinspirasi idol Jepang ini terdiri dari sembilan perempuan dan Clara sebagai leader-nya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel