Nikita Mirzani Buka-bukaan Ingin Tambah Momongan Hasil Kumpul Kebo

Foto: Nikita Mirzani Buka-bukaan Ingin Tambah Momongan Hasil Kumpul Kebo instagram



Nikita Mirzani mengungkapkan jika ia masih ingin menambah momongan namun mengaku enggan menikah dan menyebutkan tidak masalah mendapatkan anak dari hasil kumpul kebo.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang dikenal menjadi salah seorang selebriti yang kerap memunculkan kontroversi. Nikita sendiri memang termasuk selebriti yang cukup ceplas-ceplos kala mengungkapkan pendapatnya di media sosial atau di hadapan awak media.

Nikita pun baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan lagi. Meski begitu, Nikita terang-terangan mengaku tidak ingin menikah. Nikita memang diketahui sudah menikah 3 kali namun pernikahannya berakhir.

"Iya nggak pakai nikah, tapi punya anak aja," kata Nikita kala ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). "Nggak adopsilah, langsung dari perut gue."

Nikita menyebutkan jika ia tidak masalah mendapatkan buah hati tersebut dari hasil kumpul kebo. Ibu tiga anak itu mengaku jika ia ingin mempunyai buah dari dari orang asing. Pasalnya, Nikita mengharapkan mempunyai anak dengan warna mata biru atau hijau.

"Ya tinggal dibuahi (sama) orang gantenglah. Bule harus, kumpul kebo nggak ada masalah. Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus, tapi gue pengin anak matanya biru atau hijau aja," terang Nikita.



Aktris cantik itu pun menyebutkan akan melakukan keinginannya tersebut setelah PSBB berakhir. Saat ini, Jakarta memang kembali memasuki PSBB untuk menekan angka penyebaran virus corona.

"Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. PSBB kan gue sudah bilang sama TV kalau selesai PSBB, gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor," kata Nikita seraya tertawa.

Nikita pun mengaku sama sekali tidak peduli dengan apa kata publik mengenai hal yang ia lakukan. Nikita sendiri pun mengaku senang mengurus buah hatinya. Bagi Nikita, buah hatinya membawa rezeki untuk kehidupannya.

"Biar ada berita lagi lo, kan Nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin kan juga tanpa suami bedanya kemarin-kemarin nikah sekarang nggak pakai nikah. Banyak kok yang nggak nikah hidupnya tentram-tentram saja. Cibir sajalah nggak ada masalah," ucap wanita berusia 34 tahun itu.

"Nggak, gue mah senang. Anak itu punya rezeki masing-masing lo, lihat aja itu Arkana kan rezekinya banyak banget. Gue bisa punya rumah mewah, bisnis gue lancar. Ini aja sudah beli rumah lagi di Pondok Indah, jadi siapa tahu anak gue keempat nanti tambah lagi rezekinya kan kita nggak tahu," kata Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel