Bikin Tak Sabar, Ini Spoiler Penampilan Kontestan ‘I-LAND’ di Episode Final

Foto: Bikin Tak Sabar, Ini Spoiler Penampilan Kontestan ‘I-LAND’ di Episode Final youtube



Kesembilan trainee itu terlihat sedang melakukan koreografi energik di ruang latihan. Melihat spoiler penampilan para kontestan I-LAND itu, para penonton setia pun semakin tak sabar menantikan hari Jumat nanti.

Kanal247.com - Ajang survival “I-LAND” akan segera berakhir pada Jumat 18 September mendatang. Jelang episode finalnya, I-LAND CAM atau kamera CCTV di dalam gedung I-LAND mulai disiarkan secara langsung selama sekitar satu jam pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Senin (14/9) lalu adalah hari pertama I-LAND CAM disiarkan secara langsung.

Menariknya, pada I-LAND CAM siaran langsung yang ditayangkan Rabu (16/8), para kontestan I-LAND nampak sedang berlatih untuk penampilan mereka di episode final. Kesembilan trainee itu terlihat sedang melakukan koreografi energik di ruang latihan. Melihat spoiler penampilan para kontestan I-LAND itu, para penonton setia “I-LAND” pun semakin tak sabar menantikan hari Jumat nanti.



Puas bgt ama spoiler ny,apalagi klo ditambah lagunya jg.wah neomu neomu puas itu mh,” ujar @hee***. “Spoiler nya ga nanggung-nanggung Woy,” tutur @sun***. “Deg degan akutu nunggunyaaaa huaaaa,” ujar @sya***. “Knp ak mencium bau-bau Sexy konsep?? ” ujar @yan***. “Dah lh aku lelah dgn ke kepoan ini,” ujar @amd***. “Gila gila gila keografinya Petjah abiss,” ujar @sal***.

Sementara itu, di episode sebelumnya, para trainee menjalani tes ketiga. Sunoo, Heeseung, Sunghoon, Jake, dan Jungwoon menampilkan "Chamber 5 (Dream of Dreams)". Sementara itu, K, Niki, Jay, Daniel, dan Hanbin menampilkan lagu "Flame On". Dari tes tersebut, para produser memberikan nilai kepada masing-masing kontestan. Hanbin mendapatkan nilai paling rendah sehingga tersingkir dari pertunjukan.

Episode final "I-LAND" sendiri akan tayang dalam siaran langsung pada 18 September pukul 8 malam KST atau pukul 18.00 WIB. Nantinya, enam peserta yang akan debut dipilih melalui voting global. Sementara itu, satu orang akan dipilih berdasarkan penilaian produser. BTS (Bangtan Boys) dan TXT juga akan tampil dalam episode final ini. Bagaimana? Apa kalian sudah tak sabar? Jangan lupa vote peserta favorit kalian ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel