Nyanyikan Rap dalam Bahasa Korea di Lagu Kolaborasi Bareng MAX, Suga Tuai Beragam Pujian

Foto: Nyanyikan Rap dalam Bahasa Korea di Lagu Kolaborasi Bareng MAX, Suga Tuai Beragam Pujian Instagram



Lagu 'Blueberry Eyes' yang dinyanyikan oleh MAX adalah lagu berbahasa Inggris, meski begitu Suga BTS tetap memasukan rap dalam bahasa Korea yang dinyanyikannya di lagu tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, penyanyi MAX akhirnya merilis lagu kolaborasinya bersama Suga untuk album terbarunya. MAX pun merilis video klip resmi pada 15 September kemarin dan langsung membuat netizen Korea terpikat oleh lagu barunya bertajuk "Blueberry Eyes" tersebut.

Nama MAX sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Suga dan tampil di lagu "Burn It" dari mixtape "D-2" oleh Agust D. Sejak saat itu, banyak penggemar ARMY sebutan untuk fans Bangtan Boys alias BTS asal Korea khususnya yang akrab dengan nama MAX.

Tak hanya itu banyak penggemar yang juga telah meluangkan waktu untuk mendengarkan lagu baru MAX "Blueberry Eyes" dengan sangat antisipasi bahwa ini adalah kolaborasi lain dengan Suga. Setelah mendengar lagu tersebut, banyak netizen yang tidak bisa menyembunyikan pujian dan dukungan mereka atas lagu tersebut.

Baca juga ...

Seorang netizen memposting video klip "Blueberry Eyes" dan lirik rap yang dinyanyikan oleh Suga di komunitas online. Banyak netizen Korea yang takjub karena MAX memasukkan bagian rap berbahasa Korea dalam lagu Pop Inggris.

"Lagunya sangat bagus. Lagu menakjubkan lainnya bersama MAX dan SUGA," komentar netter. "Wow, rap Korea dalam lagu Pop, itu luar biasa." Aku suka lagunya. Liriknya sangat manis. Lagunya sangat menghibur dan manis," ujar yang lain. "Rap Korea sangat cocok dengan lagu itu. Aku sangat terkejut. Awws dia menyanyi bibir untuk rap Korea! Aku tidak percaya. Aku berteriak. Rap Korea membuat lagu itu sangat unik menurut aku. Suka lagunya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel