Audi Marissa Bulan Madu di Bogor, Sang Ibu Kembali Kutip Ayat Al-Qur’an Soal Ketetapan Jodoh

Foto: Audi Marissa Bulan Madu di Bogor, Sang Ibu Kembali Kutip Ayat Al-Qur’an Soal Ketetapan Jodoh Instagram



Resmi dipersunting Anthony Xie pada Sabtu (12/9), Audi Marissa dan suaminya kini tengah menikmati bulan madu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Bogor.

Kanal247.com - Kebahagiaan hingga kini masih menyelimuti hati pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya tepat pada Sabtu (12/9), keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan Audi dan Anthony pun ramai menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran Audi dan Anthony mengusung konsep yang unik di momen bahagia mereka.

Kini, keduanya diketahui tengah menikmati bulan madu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Bogor. Momen bulan madu pun sama-sama Audi dan Anthony bagikan di laman media sosial masing-masing.

Terlihat dalam postingan Audi dan Anthony, keduanya disambut hangat oleh pihak hotel. Bahkan kamar Audi dan Anthony dihias begitu cantik dengan foto-foto mereka.

Baca juga ...

Oh my God, thank you banget Pullman Villa. Ini benar-benar sweet banget. Aku benar-benar enggak nyangka banget,” ujar Audi dalam salah satu postingan Instagram Story-nya. “Mau nangis sweet bgt! @pullmanciawivimalahills,” sedangkan tulis Audi.

Sementara itu, Jenar Marissa ibunda Audi terlihat kembali mengutip beberapa ayat Al-Qur’an di Instagram Story-nya. Ia juga mengutip kalimat bijak seorang ustaz perihal agama dan ketetapan jodoh.

Jodoh kita sudah tertulis di lauhul mahfuzh. Mau diambil dari jalan halal ataukah haram, dapatnya yang itu juga. Yang beda.. rasa berkahnya. Bukan tentang apa, berapa atau siapa, tapi bagaimana Allah memberikannya. Diulur lembut mesra, atau dilempar dengan penuh murka,” begitu bunyi ucapan dari ustaz Salim A. Fillah yang dikutip oleh Jenar Marissa.

Jenar Marissa atau yang akrab dipanggil dengan nama Ijun ini pun menuliskan doa soal orangtuanya. “Yaa Allah, ampunilah & rahmatilah, bebaskanlah, lepaskanlah kedua orangtuaku. Muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, bersihkanlah kedua orangtuaku dg air yg jernih & sejuk. Dan bersihkanlah kedua orangtuaku dari segala kesalahan seperti baju putih yg bersih dari kotoran. Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis Ijun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel