Aksi Jungkook Minta Maaf ke Ikan Bikin Fans 'Geleng-Geleng'

Foto: Aksi Jungkook Minta Maaf ke Ikan Bikin Fans 'Geleng-Geleng'



Seperti biasa, ada saja hal yang menarik perhatian para fans di tayangan itu. Salah satunya adalah aksi Jungkook yang minta maaf kepada ikan yang akan dimakannya hingga membuat para penggemar tertawa.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis episode terbaru “In The SOOP”. Dalam reality show tersebut, para member grup besutan Big Hit Entertainment ini kembali menunjukkan keseruan mereka saat berlibur di sebuah tempat yang asri dan sejuk.

Seperti biasa, ada saja hal yang menarik perhatian para fans di tayangan itu. Salah satunya adalah aksi Jungkook yang minta maaf kepada ikan yang akan dimakannya. “Maaf.. dan terima kasih. Kamu telah melukai siripmu,” ujar Jungkook dengan wajah memelas. Aksi tersebut pun membuat para penggemar tertawa dan geleng-geleng karena heran.

Baca juga ...

Tato ditangan jk tidak harga dirinya,” ujar @f.x***. “Bener kayak anak kecil yg ga tega lihat ikan or hewan lain mati,” tutur @dev***. “Jeykeyyy bener" bayikkkkk yaaahh polos bgtt,” ujar @pur***. “Drama bet idup lu kuk astaghfirullah,” tutur @azi***. “Yaallah kenapa harus bilang gitu (emotikon) anak baik,” ujar @els***. “Si Ade ada ada aja lagii jadi gemoy liatnya,” ujar @eri***.

Sementara itu, BTS baru saja menjadi salah satu bintang tamu di MBC Radio. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh MBC Radio. Grup besutan Big Hit Entertainment ini menjadi tamu kehormatan karena merupakan artis K-Pop satu-satunya yang telah mencapai no. 1 untuk Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut dengan single “Dynamite”.

Di sisi lain, BTS sendiri baru saja merebut kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020. untuk Best Music Video dengan video musik "Boy With Luv". Selain itu, ARMY juga memenangkan penghargaan sebagai penggemar terbaik selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan Best Fan Army ini diberikan kepada basis penggemar musisi yang paling berdedikasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel