Hubungan Asmara dengan Atta Halilintar Dikira Rusak, Aurel Hermansyah Langsung Merespon

Foto: Hubungan Asmara dengan Atta Halilintar Dikira Rusak, Aurel Hermansyah Langsung Merespon Instagram



Jalinan cinta asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikira rusak usai keduanya kompak unggah status galau. Begini respon terbaru dari putri Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan salah satu pasangan artis muda yang tak malu-malu mengumbar momen romantis di media sosial. Meski sempat ditutup-tutupi, namun saat ini mereka memilih lebih terbuka bahkan soal rencana pernikahan.

Sayang seribu sayang, jalinan cinta Aurel dan Atta baru-baru ini justru diterpa gosip miring. Bukan tanpa sebab, hal ini berawal dari status galau yang kompak diunggah keduanya.

Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!” ujar Aurel pada caption postingan Instagramnya, Rabu (16/9). “Harus ya kita berantem cuma gara gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu kita sama sama instrospeksi aja,” sedang tulis Atta melalui Insta Stories di hari yang sama.

Sontak saja hal ini mencuri perhatian netizen dan menjadi perdebatan sengit. Bahkan tak sedikit fans yang langsung menyinggung terkait kehebohan gosip tersebut di beberapa postingan terbaru Aurel. Menjawab kekhawatiran fans, Aurel akhirnya buka suara.

Aurel yang mengunggah foto cantiknya berpakaian adat Bali kembali menuliskan ungkapan bijak tentang pasangan hidup. Salah seorang fans yang berkomentar mengira hubungan Aurel dan Atta rusak langsung mendapat respon dari putri Anang Hermansyah ini.

Baca juga ...

Hubungan Asmara dengan Atta Halilintar Dikira Rusak, Aurel Hermansyah Langsung Merespon

Instagram/@lambenyinyir_official

Bukan sosok sempurna yang Kucari.. Melainkan yang ingin tetap ingin bersama walaupun tau KekuranganKu,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan fotonya.

Menjawab salah satu komentar netizen itu, Aurel terlihat membantah gosip miring yang tengah beredar saat ini tentang hubungan asmaranya dengan Atta. Tak hanya itu, ia juga memberikan reaksi tertawa dalam komentarnya.

Kak bnyak sbar dn berdoa aja, jngan di bwt status nanti bnyak org yg senang mlhat hbungan klian rusak,” tutur akun @afti*******. “Hahahaa.. siapa yg blg hubungannya rusak ?? Ampun,” balas Aurel.

Jawaban Aurel ini pun langsung mendapat sorotan dari netizen lain terlebih setelah dibagikan ulang akun-akun gosip di Instagram. Sebagian warganet yang memang percaya hubungan Aurel dan Atta baik-baik saja sontak “menyentil” netizen lain yang sudah berkomentar miring.

Di ketawain Lolly dan semua orang malu gak sampai masuk lambe,” celetuk akun @ida******. “Netijen mahabenar, netijen mahatahu,” sambung akun @dhitha*****. “Hahahahaha suka pada sotoy urusan orang,” timpal akun @ska******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel