El Rumi Kenang Momen Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ngaku Psikologis Sempat Terganggu

Foto: El Rumi Kenang Momen Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ngaku Psikologis Sempat Terganggu Instagram



El Rumi kembali mengenang momen saat kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, resmi bercerai pada 2008 silam. El bahkan sempat kikuk saat bertemu dengan Maia.

Kanal247.com - Belum lama ini, El Rumi kembali mengenang saat kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, bercerai pada 23 September 2008 silam. El lantas buka-bukaan soal kehidupannya usai kedua orangtua bercerai.

Hal ini terungkap saat El berbincang-bincang dengan Sule. Ayah Rizky Febian ini kemudian sempat bertanya bagaimana perasaan El saat kedua orangtuanya bercerai.

"Awalnya bingung, karena mereka bercerai ketika masih kecil," ungkap El dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "SULE Channel" pada Kamis (17/9). "Terus infotainment menggoreng (berita perceraian) habis-habisan."

Bahkan, mantan kekasih Marsha Aruan ini mengaku sempat mengalami kondisi psikologis. Tak hanya sendirian, saudara-saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga mengalami hal yang sama.

Baca juga ...

"Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, tante Mulan (Mulan Jameela) semua," ucap El Rumi. "Dan dulu psikologis kita lumayan terganggu."

Lebih lanjut, setelah Maia dan Dhani berpisah, El Rumi bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani diketahui tinggal dengan sang ayah. Hal ini rupanya sempat membuat El Rumi kikuk dengan sang ibu setiap bertemu. Namun seiring berjalannya waktu, El Rumi pun mengaku sudah terbiasa saat bertemu dengan sang ibunda.

"Dengan bunda juga, awal-awal rada kikuk soalnya kan sempat pisah tuh, enggak ketemu lama," pungkas El Rumi. "Terus baru ketemu lagi, baru dekat lagi, awalnya banyak kikuk, tapi sekarang sudah terbiasa. Kan umur juga sudah dewasa."

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 2008 silam. Kini, Maia telah bahagia usai resmi menikah dengan pengusaha sukses Irwan Mussry pada 19 Oktober 2018 lalu di Jepang. Dul Jaelani juga diketahui memilih tinggal bersama sang ibunda tercinta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel