El Rumi Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan, Ngaku Ingin Sempat Balikan?

Foto: El Rumi Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan, Ngaku Ingin Sempat Balikan? Instagram



El Rumi sempat menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan selama hampir 5 tahun. El lantas menjelaskan alasannya mengapa mengakhiri hubungan asmara dengan Marsha.

Kanal247.com - El Rumi sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun dengan aktris cantik Marsha Aruan. Namun sayang, jalinan asmara keduanya harus kandas di tengah jalan.

Selama ini, tidak ada yang tahu secara pasti alasan El dan Marsha mengakhiri hubungan mereka. El Rumi lantas mengungkapkan hal ini saat berbincang-bincang dengan Sule belum lama ini.

"Sudah putus (sama Marsha Aruan). Enggak settingan (putusnya). Kayaknya udah apa ya, udah cukup kali ya," ungkap El Rumi dalam video yang diunggah di kanal YouTube "SULE Channel" pada Kamis (17/9). "Enggak tahu, enggak bisa ngelanjutin lagi."

Anak kedua Maia Estianty ini juga mengaku ia dan Marsha telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Ia kemudian menjelaskan putus dari sang mantan kekasih.

"Aku lagi fokus pengin sendiri sih. Kan pacaran lima tahun, dari SMA sampai kuliah tahun kedua," beber El Rumi. "Aku lima tahun pacaran terus, akhirnya setahun putus."

Baca juga ...

"Aku menemukan perspektif baru juga kalau hidup sendiri itu enak juga ternyata," sambung El Rumi. "Lebih banyak waktu luang, bisa banyak belajar."

El Rumi lantas mengaku sempat memiliki niat untuk balikan dengan Marsha. Pasalnya, ia merasa tidak nyaman sendirian tanpa adanya sosok kekasih. Namun seiring berjalannya waktu, El Rumi mengaku mulai terbiasa dengan kesendirian.

"Awal-awal putus tuh gitu, enggak enak juga ya sendiri, apa balikan ya? Terus sebulan, dua bulan, enak juga sendiri ya," pungkas El Rumi. "Akhirnya ya udah terbiasa aja."

Sementara itu, Marsha sendiri sempat mengatakan bahwa ia kesulitan untuk bisa move on. Marsha juga mengaku bahwa ada kemungkinan besar untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan.

"Soalnya gue punya mantan pun pasti eh beberapa mantan pasti setahun lewat. Nah move on-nya tuh pasti setahun dulu," tutur Marsha. "Kayaknya gue tipe yang bisa balikan sih. Pokoknya udah lebih banyaklah tahu satu sama lain. Cuma kan hubungannya jadi lebih dalem, jadi susah kalau udah enggak bersama gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel