Suga BTS Isi Bagian Rap di Lagu Terbarunya, MAX Dan Istri Pamer Bukti Serius Belajar Bahasa Korea

Foto: Suga BTS Isi Bagian Rap di Lagu Terbarunya, MAX Dan Istri Pamer Bukti Serius Belajar Bahasa Korea



Secara tak terduga Suga BTS kembali membuat kejutan dengan karya kolaborasi bareng musisi Amerika, MAX. Bahkan MAX dan istri juga pamer bukti ikut belajar bahasa Korea.

Kanal247.com - Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Bangtan Boys (BTS) seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Bahkan baru-baru ini BTS kembali mengejutkan penggemar dengan rilisan karya terbaru. Meski tak rilis lagu sendiri namun Suga malah muncul di salah satu MV terbaru dari musisi Amerika bernama MAX.

Tak ada kabar sebelumnya yang menyebut bahwa Suga akan berkolaborasi dengan MAX. Sontak kemunculan MV itu membuat ARMY (fandom BTS) terkejut. MX merils lagu bertajuk "Blueberry Eyes" yang menampilkan aksi mengesankan dari Suga. Lagu tersebut keluar dari album MAX yang akan datang "Color Vision", yang akan dirilis pada tanggal 18 September. Menjelang perilisannya, MAX membagikan video musik yang penuh warna dan manis untuk lagu tersebut, yang dibintangi oleh dirinya dan istrinya Emily.

"Kami mempelajari dan menghafal semua lirik Korea hingga syair Suga yang luar biasa dan romantis," tulis MAX dalam keterangannya. "Video ini adalah bagian dari hati kami dan saya harap ini memicu keajaiban yang sama saat Anda melihatnya seperti saat kami membuatnya. Terima kasih kepada Suga karena sangat brilian dalam lagu ini dan yang lebih penting karena menjadi teman yang luar biasa. Banyak cinta."

Baca juga ...

Bahkan MAX dan istri juga menunjukkan bukti bahwa mereka benar-benar belajar bahasa Korea dengan serius. Salah satu akun fanbase BTS di Instagram membagikan video saat MAX dan istri mencoba menyanyikan bagian rap di lagu "Blueberry Eyes" dengan begitu cepat dan nyaris sempurna. Hal ini tentu mendapat apresiasi yang begitu besar dari kalangan penggemar.

"MAX sama istrinya Emily Cannon nunjukin kali mereka bener-bener belajar bahasa korea untuk part Suga di lagu Blueberry Eyes (emoji hati) gumush banget mereka," tulis keterangan di akun tersebut. Hal ini langsung menuai respons mengejutkan dari netter terutama fans BTS yang melihat bahwa keberadaan Suga di lagu itu benar-benar spesial dan mereka mau belajar untuk bagian rap Suga yang dikenal susah.

"Seneng ngelihatnya (emoji)," komentar @ieci****. "Lidah gua kelipat kalau mau ngerap (emoji)," sambung @yoor****. "Kompak banget suami istri (emoji) aku pernah belajar partnya suga belibet banget karna rap nya suga cepet banget kek kereta yang super cepet itu gak kaya rap member lain yang lebih tegas (namjoon (p=Rap Monster]) dan lebih santai (J-hope)," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel