Chanyeol-Irene Tampil Memukau Jadi Brand Ambassador Prada, Netter: Mabok Visual

Foto: Chanyeol-Irene Tampil Memukau Jadi Brand Ambassador Prada, Netter: Mabok Visual Instagram



Banyak fans yang menyebut artis SM Entertainment kebanyakan memang dilirik oleh brand mewah untuk menjadi brand ambassador mereka termasuk Chanyeol dan Irene.

Kanal247.com - Irene dan Chanyeol belum lama ini telah terpilih sebagai brand ambassador terbaru untuk merek mewah Prada. Lewat majalah Vogue Korea, kedua idol yang berasal dari SM Entertainment ini pun berpose menawan dengan koleksi terbaru dari Prada mulai dari busana hingga aksesoris seperti tas dan kacamata.

Dalam pictorial yang dirilis oleh Vogue, Irene dan Chanyeol tampak mengenakan tas dan pakaian lain dari koleksi Prada's Fall-Winter collection untuk konsep majalah'Surreal Glamour. Penggemar berspekulasi bahwa Irene adalah brand ambassador baru untuk merek tersebut setelah member Red Velvet ini juga menghadiri toko pop-up Prada Dreamscape pada Desember lalu.

Baca juga ...

Chanyeol-Irene Tampil Memukau Jadi Brand Ambassador Prada, Netter: Mabok Visual
Vogue

Tak hanya itu sebelumnya Irene juga tampil dalam kampanye Girl in Miu Miu dari merek anak perusahaan Prada, Miu Miu. Sedangkan Chanyeol juga merayakan peluncuran koleksi Prada's Spring-Summer 2019 di Singapura pada bulan April tahun lalu serta toko pop-up Prada Escape di Seoul pada November 2019.

Chanyeol-Irene Tampil Memukau Jadi Brand Ambassador Prada, Netter: Mabok Visual
Vogue

Sementara itu melihat penampilan keren dan memukau Chanyeol dan Irene dalam balutan busana Prada yang dirilis oleh Vogue ini pun membuat penggemar terpukau dan memberikan banyak pujian serta dukungan. Banyak fans yang menyebut artis SM Entertainment kebanyakan memang dilirik oleh brand mewah untuk menjadi brand ambassador mereka.

"Apa cuma gw doang yang ngerasa SM sama YG doang yang artisnya tu berkarir dibidang modeling dan bnyak jdi BA brand2 mewah kalau JYP gw liat cuma boygroupnya doang itupun yg pling nonjol jackson,ga smua grupnya," komentar netter. "Definisi brand mahal tau mana yang lebih menjual, mana yang lebih berkualitas, mana yang lebi baik.. weww aku tercengang SELERA BRAND BESAR TUH MAHAL CUY," ujar yang lain. "Huaaaa cantik dan tampan mereka tuh mabok visual dulu aku walapunu job grup lagi gak ada tapi individu jalan terus, sukses buat kalian semua," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel