Santer Dikabarkan Dekat, Rossa Akui Hubungannya dengan Afgan Lebih dari Sahabat

Foto: Santer Dikabarkan Dekat, Rossa Akui Hubungannya dengan Afgan Lebih dari Sahabat Instagram



Rossa dan Afgan memang santer dikabarkan dekat. Rossa lantas mengungkapkan hubungannya dengan Afgan terjalin sebelum berduet dalam lagu 'Kamu Yang Kutunggu'.

Kanal247.com - Rossa dan Afgan memang kerap dikabarkan dekat. Bahkan, Rossa dan Afgan kini sudah tidak lagi canggung memperlihatkan kedekatan mereka.

Namun, keduanya belum mengonfirmasi hubungan tersebut. Meski begitu, tidak sedikit yang meyakini hubungan mereka lebih dari teman.

Lantas belum lama ini, Rossa membicarakan hubungannya dengan Afgan saat mengobrol di vlog milik Lesti Andryani. Rossa mengaku telah lama bersahabat dengan Afgan. Bahkan, Rossa bersahabat sebelum lagu duet mereka yang berjudul "Kamu Yang Kutunggu" dirilis.

"Kalau aku kan emang temenan. Enggak (dari duet). Dari dulu emang, dari tahun berapa ya?" cerita Rossa. "Temenan, sahabatan banget dari dulu. Satu grup main gitu sama temen-temen. Sahabatan banget."

Seiring berjalannya waktu, Rossa dan Afgan kemudian menjadi lebih spesial. Rossa mengaku terhanyut hingga terbawa perasaan alias baper. Hubungan mereka kemudian berlanjut mengalir apa adanya.

Baca juga ...

"Sampai ada momen di mana yang lebih dari sahabatan gitu ceritanya. (Baper) sama temen sendiri," ucap Rossa sambil malu-malu. "Yang baper duluan siapa? Teteh apa Kak Afgan?" tanya Lesti.

"Enggak tau ya, enggak pernah mikir sih," ucap Rossa. "Ngalir aja?" tanya Lesti lagi. "Ya gitu aja. Emang kayak gitu aja kalau kita. Enggak yang..." kata Rossa. "Ternyata kita sama," sahut Lesti.

Seperti diketahui, Lesti beberapa waktu belakangan ini tengah dekat dengan Rizky Billar. Lesti lantas mengungkap kekagumannya pada pasangan yang berprofesi sebagai penyanyi. Namun menurut Rossa, profesi pasangannya bukan masalah besar.

"Keren sih, apalagi maksudnya Kak Afgan kan penyanyi, Teteh juga penyanyi," kata Lesti. "Sama-sama penyanyi. Tapi enggak papa, sama-sama penyanyi, satunya pemain sinetron juga enggak ada masalah," papar Rossa menggoda Lesti.

"Maksudnya ngeliatnya itu, apalagi kalau Teh Ocha punya lagu bareng ama Kak Afgan itu bikin orang meleleh gitu. Yang enggak punya pacar aja tuh.." jelas Lesti. "Jadi pengin punya pacar ya," pungkas Rossa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel