Vanessa Angel Ingin Kolam Renang Seperti Artis Lain, Sang Suami Malah Jadikan Ember Penggantinya

Foto: Vanessa Angel Ingin Kolam Renang Seperti Artis Lain, Sang Suami Malah Jadikan Ember Penggantinya Instagram



Kepengin sang buah hati Gala Sky Andriansyah berenang di kolam renang seperti anak artis lainnya, kreatifnya suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah jadikan ember sebagai penggantinya.

Kanal247.com - Di tengah kondisi pandemi saat ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. Hal tersebut pun juga menimpa artis cantik Vanessa Angel. Apalagi Vanessa telah absen syuting selama tujuh bulan lamanya hingga tokonya mengalami kebangkrutan.

Ditambah lagi, akun Instagram milik Vanessa hingga saat ini belum berhasil dipulihkan. Padahal Vanessa biasa mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah dari endorsement di Instagram.

Kesulitan ekonomi ini pun berimbas pada buah hati Vanessa, Gala Sky Andriansyah. Pasalnya si kecil Gala tak bisa belajar berenang seperti anak artis lainnya. Ditambah, Vanessa tak memiliki kolam renang di kediamannya.

Meski begitu, Bibi Ardiansyah suami Vanessa rupanya tak kehabisan cara. Pasalnya, ia menjadikan ember besar sebagai tempat Gala belajar berenang.

Baca juga ...

”Senang ya, nak. Senang dia,” ujar Bibi yang kemudian menyoroti wajah Vanessa yang sedang tertawa. “Kasihan, nanti bikin kolam renang ya. Rumah kita ntar ada kolam renangnya ya sayang. Amin. Jadi Gala enggak usah berenang di tong lagi,” pungkas Vanessa.

Vanes: pi, gala blm diajak berenang pi kaya artis2 lain biar cepet tinggi. Papi: oke paket berenang super duper hemat coming thru,” sedangkan tulis Bibi dalam keterangan video. “Gala di video ini seneng kok so thats all that matter –semogakebelikolamrenangnanti #keluarGALA #coronaharushemat #akunmamidireportlagi #duitmanaduit #pakethemat.

Meski hanya bisa berenang di ember, kebahagiaan yang ditunjukkan Gala rupanya membuat banyak netter ikutan girang. Bahkan mereka beranggapan jika Gala tengah menunjukkan bahwa kebahagiaan tak perlu sesuatu yang mewah.

Sementara itu, beberapa orang terdekat Vanessa dan Bibi ramai menawarkan kolam renang mereka untuk Gala. Namun Bibi menolak lantaran kondisi saat ini yang tak memungkinkan untuk bepergian ke luar rumah. “Wah tawaran menarik onti, selesai PSBB mampir ahh,” tulis Bibi pada salah satu komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel