Zaskia Adya Mecca Mendadak Minta Maaf Pada Putra Bungsunya, Ternyata Gara-gara Ini

Foto: Zaskia Adya Mecca Mendadak Minta Maaf Pada Putra Bungsunya, Ternyata Gara-gara Ini Instagram



Zaskia Adya Mecca mendadak meminta maaf kepada sang putra kelima lewat akun Instagram pribadinya. Zaskia lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena kehadiran sang buah hati tercinta.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca belum lama ini mendadak mengucapkan permintaan maaf pada putra kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo. Hal ini terlihat dari postingan terbaru di laman akun Instagram milik Zaskia.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Zaskia dalam video unggahannya saat merawat si bungsu. Dalam keterangannya, Zaskia meminta maaf kepada sang buah hati karena sempat meragukannya.

"Sayangnya Bia, maafin di awal Bia sempat ragu dengan kehadiranmu.." tulis Zaskia pada Kamis (17/9). "Apa Bia siap dengan segala prosesnya dari hamil, melahirkan, sampai menyusui full selama 2 tahun."

Namun, keraguan tersebut akhirnya bisa dilewati Zaskia sehingga kini ia justru bersyukur dengan kehadiran putra kelimannya itu. "Tapi, alhamdulillah Bia melewati masa keraguan itu, rasa panik yang berhasil Bia atasi dan pada akhirnya Bia sangaaaaaaat bersyukur dengan kehadiran kamuuu," ucap Zaskia.

Baca juga ...

Selain itu, Zaskia juga beranggapan bahwa kehadiran sang buah hati mampu mengalihkan perhatian dari dunia yang menurutnya kini sedang kacau. "Kamu menjadi pelengkap, hadir di saat dunia sedang kacau tapi kehadiranmu menenangkan Bia. Kamu mengalihkan fokus dari hal-hal yang negatif di luar sana," ungkap Zaskia.

Meski begitu, istri Hanung Bramantyo ini bertekad untuk memberikan yang terbaik pada sang buah hati tercinta. "Bia akan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk kamu, warna baru dalam hidup Bia," tutup Zaskia.

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang merasa kagum pada Zaskia yang akhirnya bisa menerima takdirnya dengan ikhlas.

"Waahh selalu salut sama bia,,bisa menerimanya keadaan dg sabar dan ikhlas,,haii kamaa sehat selalu yaa," komentar salah satu netter. "Menurut saya Bia adalah orang yang paling bahagia, krn banyak di titipi olh Allah anak2 yang sehat, lucu semoga sesudah mereka dewasa bisa bermanfaat bagi sesama. Aamiin," ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel