Ammar Zoni Tetap Temani Persalinan Irish Bella Meski Phobia Darah, Begini Caranya Lawan Rasa Takut

Foto: Ammar Zoni Tetap Temani Persalinan Irish Bella Meski Phobia Darah, Begini Caranya Lawan Rasa Takut Instagram



Akui punya phobia darah, Ammar Zoni ungkap hal yang membuatnya bisa melawan rasa takut saat menemani Irish Bella berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Kanal247.com - Irish Bella akhirnya mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya pada Jumat (19/9) kemarin. Ucapan syukur lantas dengan cepat disampaikan Ibel maupun sang suami Ammar Zoni usai menyambut anak laki-laki mereka. Bayi yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm ini kini diberi nama Air Rumi Akbar.

Kebahagiaan kembali disampaikan Ammar Zoni saat mengadakan jumpa pers virtual tak lama usai mengumumkan kelahiran anak pertamanya ini. Pada kesempatan itu Ammar mengungkapkan perasaan leganya serta terima kasih untuk tim dokter yang membantu proses persalinan sang istri.

Tak hanya itu, Ammar Zoni rupanya juga menceritakan tentang kekhawatiran yang sempat melandanya saat itu. Bukan tanpa sebab, Ammar Zoni yang memiliki phobia darah berusaha melawan rasa takutnya dan tetap setia menemani proses persalinan Irish Bella. Rupanya mendengarkan lagu yang diputar di ruang persalinan itu menjadi cara Ammar Zoni melawan rasa takutnya.

Baca juga ...

“Yang pasti prosesnya sangat lancar banget. Dari dokter juga terima kasih, bagi para tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi,” ujar Ammar Zoni. “Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi tim dokter bisa mengantisipasi, membuat situasi hangat ada lagunya. Musiknya pas operasi sangat berbeda, kami ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat.”

Ammar Zoni sendiri rupanya dibuat campur aduk menjelang momen persalinan Ibel sampai belum sempat tidur saking khawatirnya. Terlepas dari itu, perasaan cinta yang mendalam langsung ia rasakan sesaat usai melihat paras sang buah hati.

“Saya belum tidur karena merasa excited. Rasa was-was dua kali lipat, alhamdulilah semuanya dimudahkan,” ungkapnya. “Saya jatuh cinta. Ibaratnya saya melihat wajah anak saya, saya mau berikan apapun dengan anak saya.”

Terakhir, Ammar Zoni pun kembali meluapkan perasaannya yang campur aduk dari mulai lega hingga bahagia bukan main menyambut kehadiran anggota baru di keluarga kecilnya ini. "Hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul-betul luar biasa, luar biasa capek, deg-degan, senangnya campur aduk saat ini," ucap suami Irish Bella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel