Sambut Kelahiran Anak Ammar Zoni, Celetukan Verrell Bramasta Bikin Nama Febby Rastanty Terseret

Foto: Sambut Kelahiran Anak Ammar Zoni, Celetukan Verrell Bramasta Bikin Nama Febby Rastanty Terseret Instagram



Verrell Bramasta ikut bahagia menyambut kelahiran anak laki-laki Irish Bella dan Ammar Zoni, sebut panggilan ini di kolom komentar membuat nama Febby Rastanty ikut terseret.

Kanal247.com - Kebahagiaan luar biasa tentu tengah dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Lama dinantikan, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Belum lama ini Ammar Zoni pun membagikan untuk pertama kalinya paras menawan bayi yang diberi nama Air Rumi Akbar ini. “Our Son, Air Rumi Akbar 1453 !! #babyair #astarisborn,” tulis Ammar Zoni.

Dalam unggahan itu Ammar Zoni terlihat seperti tengah ingin mencium pipi sang buah hati. Potret manis ini pun langsung diserbu dengan ucapan selamat tak hanya dari netizen tapi juga rekan artis lain yang ikut senang dan menuliskan doa baik untuk anak laki-laki Ibel dan Ammar Zoni ini.

Dari sekian banyak komentar rupanya celetukan yang ditinggalkan oleh Verrell Bramasta kala menyambut kelahiran anak Ammar Zoni dan Irish Bella ini ramai disorot. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran panggilan daddy yang ia sematkan di depan namanya.

Baca juga ...

Hello baby Air,” sapa Verrell Bramasta. “Nanti main sama daddy Verrell yaa.. Congrats brother & kaka ibel @_irishbella_,” ucapnya.

Sambut Kelahiran Anak Ammar Zoni, Celetukan Verrell Bramasta Bikin Nama Febby Rastanty Terseret

Instagram/@ammarzoni

Tak butuh waktu lama untuk komentar Verrell ini diserbu oleh netizen lainnya. Sebagian besar dibuat gemas melihat celetukan Verrell yang ingin dipanggil daddy ini.

Lucunya banyak netizen yang menanggapi komentar Verrell itu dengan menyeret nama Febby Rastanty. Mengingat keduanya santer dijodohkan oleh banyak fans, sebagian besar dari mereka pun kembali menggoda Verrell dengan langsung menandai akun IG Febby Rastanty. Sementara itu penggemar lain yang ikut senang lantas mendoakan Verrell untuk bisa segera duduk di kursi pelaminan.

@bramastavrl cie yg udh pengen d panggil daddy cpt dong nyari pasangan biar cpt nikah,” goda akun @aqila*****. “@bramastavrl nyusul dong kaka,” sahut akun @naffi******. “@bramastavrl semoga kamu juga secepatnya nyusul aish,” doa akun @haliza******.

Uww bang @bramastavrl Nyusull bang @ammarzoni Dong itu kan udah ada momy nya @febbyrastanty,” seru akun @deka*****. “@bramastavrl daddy Verrell mommy @febbyrastanty,” komentar akun @gus****. “@bramastavrl ciee dipanggil daddy nih bg...mommy @febbyrastanty mna,” timpal akun @2615******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel