Tampil di SBS 'Delicious Rendezvous', Jisoo Sukses Tarik Banyak Penonton Pria dan Raih Rating Tinggi

Foto: Tampil di SBS 'Delicious Rendezvous', Jisoo Sukses Tarik Banyak Penonton Pria dan Raih Rating Tinggi Instagram



Jisoo sendiri muncul dalam 3 episode acara SBS 'Delicious Rendezvous' secara berturut-turut yakni pada tanggal 17 September, 24 September, 1 Oktober mendatang.

Kanal247.com - Pada 17 September kemarin, Jisoo tampil spesial sebagai bintang tamu untuk variety show "Delicious Rendezvous". Acara yang ditayangkan di SBS tersebut pun mendapatkan rating yang tinggi dengan kehadiran member girlband BLACK PINK.

Jisoo yang membuat acara hidup dengan kelucuannya itu pun membuat rating penonton acara meningkat dengan kemunculan pertamanya. Pada hari acara TV ditayangkan, rating penonton untuk bagian pertama "Delicious Rendezvous" adalah 5,3%, bagian kedua adalah 5,6%, dan bagian ketiga adalah 4,7%, masing-masing, 1,2% p, 1,2% p, dan 1,4% p lebih tinggi dari minggu sebelumnya.

Data tersebut dikumpulkan oleh TNmS, salah satu pemeringkat pemirsa di Korea Selatan yang mengukur peringkat pemirsa televisi dan melakukan survei untuk memberikan laporan berwawasan tentang kebiasaan pemirsa kepada biro iklan dan perusahaan penyiaran. Menurut data viewer TNmS, peningkatan rating penonton remaja merupakan yang tertinggi dibandingkan seminggu yang lalu akibat pengaruh Jisoo dari remaja hingga usia 50-an.

Baca juga ...

Tampil di SBS \'Delicious Rendezvous\', Jisoo Sukses Tarik Banyak Penonton Pria dan Raih Rating Tinggi
Allkpop

Khususnya, dengan kemunculan Jisoo, rating penonton pria lebih tinggi daripada wanita di kalangan remaja, sehingga rating penonton pria untuk remaja tercatat 3,0%, naik 1,5% p dari minggu lalu. Dalam episode kemarin juga Jisoo sukses membuat pemain lain merasa sangat senang dengan sikapnya yang polos dan seru.

Tampil di SBS \'Delicious Rendezvous\', Jisoo Sukses Tarik Banyak Penonton Pria dan Raih Rating Tinggi
Allkpop

Bahkan Kim Heechul sempat mengatakan jika Jisop seharusnya sudah dari dulu tampil di acara TV. Sedangkan idol yang menjadi cameo di drama "Arthdal Chronicles" ini sendiri juga akan segera merilis full album perdanannya pada Oktober mendatang "The Album".

Sementara itu "Delicious Rendezvous" bertujuan untuk mengembangkan menu baru menggunakan makanan khas lokal yang rendah permintaan untuk membantu petani. Jisoo sendiri muncul dalam 3 episode berturut-turut yakni 17 September, 24 September, 1 Oktober dengan 'zucchini' sebagai produk lokal unggulan. Dengan demikian, seluruh penggemar "Delicious Rendezvous" khususnya penggemar Jisoo sudah sabar menunggu kemunculannya di episode selanjutnya

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel