Pakai Busana Setelan, V Dan Suga BTS Diduga Sengaja Tukar Baju Dan Celana

Foto: Pakai Busana Setelan, V Dan Suga BTS Diduga Sengaja Tukar Baju Dan Celana Naver X Dispatch



Baju dan celana yang digunakan oleh V dan Suga saat tampil di Iheart Radio diduga adalah setelan namun malah dipakai oleh dua orang berbeda auto dapat sambutan kocak..

Kanal247.com - Nama Bangtan Boys (BTS) hingga kini berhasil menjadi salah satu idol papan atas asal Korea Selatan. Mereka tak hanya populer di negara asalnya namun sejumlah prestasi besar juga diraih hingga membuat namanya begitu diperhitungkan di belantika musik internasional. Bahkan Suga cs itu mencetak sejarah dengan menjadi artis pertama Korea yang berhasil duduk di peringkat pertama Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut.

Berkat keberhasilannya itu, BTS kini menjadi perhatian tersendiri. Bahkan apa saja yang digunakan oleh para member BTS selalu disorot publik termasuk gaya berpakaian mereka. Baru-baru ini, Jungkook cs itu tampil di Iheart Radio dan terungkap jika sebenarnya ada busana setelan yang malah dipakai member terpisah.

Mereka adalah V dan Suga. Busana itu terlihat seperti setelan dengan motif dan warna senada. Baju dan celana itu memiliki motif kotak-kotak dan berwarna kuning. V terlihat memakai bagian celananya sedangkan Suga memakai atasan bentuk kemeja. Sontak hal ini langsung disorot oleh para penggemar.

Baca juga ...

"Aku gak bisa nahan ketawa," komentar @hida****. "Ampe pusing nyari suga yg mana, kirain yg make atasan motif itu jk (emoji) 'lah kok jk ada 2'," sambung @amna****. "Aku bayangin kalau setelan atasnya Suga sm bawahannya V dipakai jd satu, kayak kulot ga si? (setelan batik). Ya ampun. Maapin. Pingin ketawa. Tapi bagus yaa motifnyaa," ujar netter.

"Itu kayanya bajunya kekecilan kalo dipake Tae jadi dituker sama suga," komentar @i.ir****. "Kayanya itu celana kalo dipake suga kepanjangan makanya dipake v," imbuh @eka.****. "Emang stylist Bangtan berbeda, atasannya sama celananya dipisahin," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel