Giorgino Abraham Singgung Pacaran 'Jalan di Tempat' Karena Beda Keyakinan, dengan Irish Bella?

Foto: Giorgino Abraham Singgung Pacaran 'Jalan di Tempat' Karena Beda Keyakinan, dengan Irish Bella? instagram



Giorgino Abraham menceritakan mengenai kisah asmaranya dulu dengan seorang wanita memiliki perbedaan keyakinan kala berbincang di kanal YouTube Febby Rastaty.

Kanal247.com - Giorgino Abraham dan Irish Bella diketahui sempat menjalin hubungan di masa lalu. Giorgino dan Irish sendiri diketahui mempunyai perbedaan keyakinan.

Baik Giorgino atau Irish sendiri pun tidak pernah memberikan penjelasan alasan kandasnya hubungan mereka di masa lalu. Namun, banyak yang berpendapat jika keduanya putus karena perbedaan agama yang dianut.

Giorgino pun akhirnya menceritakan mengenai pengalamannya menjalin kasih dengan wanita berbeda agama selama 1 tahun. Giorgino menyebutkan pada masa lalu ia dan mantan kekasihnya saling menghargai agama masing-masing.

"Gue orangnya cuek, kita sama-sama tahu beda agama dan tetap bisa menjalani hubungan ini. Kita sama-sama saling respect (menghargai) agama masing-masing dan kedua belah keluarga juga so far (sejauh) sama aku juga nggak pernah ada masalah," kata Giorgino kala berbincang di kanal YouTube Febby Rastanty.

Baca juga ...

Giorgino menyebutkan jika saling menghargai, ia merasa hubungannya terasa jalan di tempat semata. Giorgino sendiri pun mengaku bahwa meski mempunyai keinginan untuk belajar agama pasangannya, ia mengaku tidak ingin berpindah keyakinan karena cinta.

"Cuma gue merasa kaya jalan di tempat ya," aku Giorgino. "Kalau gue, ada keinginan untuk belajar, membuka diri untuk mengapresiasi untuk belajar agama masing-masing. Tapi gue dalam hati gue sejujurnya gue nggak pernah ingin pasangan gue pindah agama cuma atas dasar cinta, gue akan melarang. Gue ngomong ini bukan karena sudah berlalu," lanjut aktor tampan itu.

Giorgino mengaku akan memegang prinsipnya tersebut jika mungkin suatu saat ia kembali menjalin hubungan berbeda agama. Namun, Giorgino menyebutkan jika ia tidak merekomendasikan menjalin kasih dengan perbedaan agama.

"Gue akan pegang prinsip ini ke depannya, kalau gue sampai terlibat perasaan lagi sama beda agama. We never know (kita tidak pernah tahu) Tuhan mengharapkan seperti apa, tapi gue akan pegang prinsip nggak akan mau pasangan gue pindah, gue pun sebaliknya kalau cuma karena cinta," ucap Giorgino.

"Kita sebagai orang kalau bisa jangan pernah pindah kepercayaan apa pun itu cuma atas dasar cinta. Semua agama kalau gue percayakan itu adalah hubungan intim antara kita dan Tuhan, yang paling tahu cuma hati kita. Jangan ambil keputusan terlalu cepat," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel