Gong Yoo Kehilangan Berat Badan Saat Main Film ‘Seo Bok’, Kok Bisa?

Foto: Gong Yoo Kehilangan Berat Badan Saat Main Film ‘Seo Bok’, Kok Bisa? soompi



Gong Yoo berbicara tentang kehilangan banyak berat badan untuk perannya dalam film mendatang yang bertajuk ‘Seo Bok’ (judul tentatif) yang dimainkan bersama Park Bo Gum.

Kanal247.com - Setelah pemotretan untuk menampilkan sisi berkelas dan kerennya di majalah GQ, Gong Yoo berbicara tentang kecintaannya pada gaya "klasik". "Saya semakin bernostalgia tentang hal-hal klasik, tidak hanya dalam hal mode, tetapi juga furnitur dan mobil. Tidak sampai waktu berlalu barulah Anda mengetahui betapa menakjubkannya itu,” ujarnya.

Aktor ini juga berbicara tentang kehilangan banyak berat badan untuk perannya dalam film mendatang "Seo Bok" (judul tentatif) bersama Park Bo Gum. “Alasan saya melakukan diet lain adalah untuk mengubah wajah saya. Karakter Ki Heon bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus. Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih tipis, dan massa otot saya bertambah,” jelasnya.

Baca juga ...

Ia kemudian menjelaskan karakternya dalam film tersebut. “Saya memainkan peran melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum, yang berperan sebagai Seo Bok, memiliki tubuh yang kokoh dan tidak sehalus yang Anda kira. Jadi saya mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar,” ujar Gong Yoo yang dilansir dari Soompi pada Senin (21/9).

Gong Yoo juga berbicara tentang menjadi lebih nyaman dan fleksibel dari waktu ke waktu. "Saya tidak memiliki banyak keserakahan. Ini perkataan yang klise, tapi sulit untuk menemukan cara lain untuk mengungkapkannya. Saya terus berkata pada diri sendiri, 'Tidak apa-apa jika saya tidak melakukannya sekarang. Saya tidak ingin terburu-buru’,” ujarnya.

"Dan menurut saya, pikiran tersebut dapat diwujudkan pada usia saya sekarang,” lanjut Gong Yoo. “Saya lebih santai dan berani, jadi saya bisa melakukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Saya dulu benci ketika orang lain mengkritik saya, tetapi sekarang, saya tidak terlalu peduli. Saya menyadari bahwa saya telah melewatkan begitu banyak hal menyenangkan hanya karena saya khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya pikir Anda hanya bisa merasa lebih ringan jika Anda bebas dari hal-hal seperti itu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel